Dibilang Putus Sekolah di Inggris, Loly Anak Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Juli 2023 10:25
Dibilang Putus Sekolah di Inggris, Loly Anak Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara
Loly juga menanggapi tentang biaya sekolahnya saat ini.

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly, akhir-akhir ini memang sedang mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan perseteruannya dengan sang mama dan saling sindiri di medsos.

Buntutnya, Nikita Mirzani mengatakan kalau kini ia sudah menghentikan membayar biaya kepeluan Loly di Inggris. Seperti kita tahu, Loly kini sedang menimba ilmu di Inggris.

Tidak heran banyak yang menduga kalau kini Loly putus sekolah.

1 dari 5 halaman

Loly pun menanggapi hal tersebut. Ketika membuka sesi tanya jawab di akun Instagram miliknya, ada netizen yang bertanya apakah Loly sudah putus sekolah atau belum.

" Loly kata mami kamu, kamu udah putus sekolah, karena sekolah cuma 1 tahun gak (lulus)," tanya seorang netizen.

Stories Lolly © Diadona

2 dari 5 halaman

Loly pun mengatakan kalau sekolahnya sedang libur dan masuk lagi September 2023.

" Aku sudah kenaikan kelas alhamdulillah, di UK sudah pada libur sampai September (2023). Sekarang lagi mau daftar ke collage,” jawab Loly di Instagram stories miliknya.

3 dari 5 halaman

Sejak ribut dengan sang mama, banyak kabar miring yang beredar tentang Loly. Namun, Loly memastikan kalau itu semua tidak 100 persen benar.

“ Kalau enggak tahu apa-apa mending diam. Tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian lihat di social media karena kenyataannya tidak seperti itu,” sambung Loly.

4 dari 5 halaman

Netizen pun juga bertanya sekarang siapa yang membiayai sekolah maupun kebutuhan Loly di Inggris.

“ Menurut aku itu privacy. Kalian enggak perlu tahu siapa yang bayar. Yang penting aku masih melanjutkan edukasi aku di UK. Mending kalian semangatin dan doain aku semoga aku bisa jadi orang yang sukses," jawab Loly.

Stories Lolly © Diadona

Beri Komentar