Nikita Mirzani Diduga Sindir Nathalie Holscher Masalah Nafkah 25 Juta, Sebut Tidak Bersyukur!

Reporter : Diba
Selasa, 18 Juli 2023 09:00
Nikita Mirzani Diduga Sindir Nathalie Holscher Masalah Nafkah 25 Juta, Sebut Tidak Bersyukur!
Baru-baru ini Nikita Mirzani angkat suara masalah nafkah 25 juta dalam live Instagramnya.

Lagi viral di media sosial, potongan video siaran langsung Nikita Mirzani di Instagram yang berbicara mengenai seorang janda yang dapat nafkah 25 juta per bulan. Netizen pun menduga jika Nikita Mirzani sedang berbicara tentang Nathalie Holscher yang baru-baru ini kembali berbicara lagi masalah nafkah yang diberikan Sule.

Dalam video siaran langsung itu Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama siapapun. Dirinya hanya menjelaskan bahwa seorang perempuan yang tidak bersyukur dikasih nafkah sebanyak Rp25.000.000 apalagi nafkah tersebut berasal dari mantan suami.

1 dari 3 halaman

 Nikita juga menyebutkan bahwa dirinya saja memiliki 3 anak sama sekali tidak diberi nafkah apapun. Dalam video itu juga Nyai, panggilan Nikita Mirzani, menjelaskan bahwa ada saja perempuan yang menikah dengan tujuan tertentu salah satunya untuk uang.

2 dari 3 halaman

" Nah itulah makanya, kadang-kadang tuh ada perempuan yang tidak bersyukur, kadang-kadang ada perempuan yang menikah untuk menjebak laki-laki. Kadang-kadang ada perempuan yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan," ucap Nikita dalam siaran langsungnya.

3 dari 3 halaman

Potongan video siaran langsung Nikita Mirzani itu pun langsung ramai dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang setuju bahwa apa yang dikatakan oleh Nikita Mirzani itu benar adanya.

" bener banget,mba Niki malah nyari sendiri,ayu Ting" jg nyari sendiri GK koar" tuh," tulis salah satu komentar.

" bener bangett kali ini setuju sama kak nikita mirzani," tulis yang lainnya.

 

Beri Komentar