Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad Pernah Utang ke Denny Cagur Sampai Milyaran!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 29 Desember 2020 12:39
Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad Pernah Utang ke Denny Cagur Sampai Milyaran!
Orang kaya kalau utang nggak nanggung-nanggung~

Siapa sih yang nggak tahu Raffi Ahmad, sepertinya lebih banyak yang tahu sosok ini dari pada enggak. Kini Raffi Ahmad bisa dikatakan sebagai salh satu selebriti yang memiliki kekayaan dalam jumlah fantastis.

Tapi menjadi seperti Raffi Ahmad yang sekarang berarti ia tidak pernah mengalami masa sulit. Sebelum menjadi seperti saat ini, Raffi Ahmad pernah meminjam uang kepada Denny Cagur Milyaran Rupiah loh.

1 dari 3 halaman

Hal ini pertama kali dikatakan Raffi di dalam kanal youtube Rans Entertainment. Lalu beberapa saat yang lalu Denny Cagur mengiyakan pernyataan Raffi Ahmad tersebut.

Denny Cagur enggan mengatakan detail kejadian tersebut. Yang jelas, menurut Denny Cagur kejadian itu sudah terjadi beberapa tahun yang lalu.

2 dari 3 halaman

Di sisi lain, hal ini pernah diceritakan Raffi Ahmad sendiri. Suami Nagita Slavina tersebut terpaksa meminjam uang pada komedian itu saat bangkrut akibat terseret kasus kepemilikan kapsul MDMA pada 2013.

Informasi yang didapat dari tayangan YouTube di kanal Trans TV Official, Raffi mengungkapkan bahwa pada saat keluar dari BNN dirinya meminjam uang kepada Denny sebesar Rp 1 miliar. Uang tersebut dijadikan Raffi untuk memulai karirnya lagi karena dirinya tidak lagi bekerja.

Beri Komentar