Dibikin Takut, Ini Alasan Sebenarnya Bintang Emon Tes Urin Setelah Dituduh Pakai Narkoba

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Juni 2020 15:56
Dibikin Takut, Ini Alasan Sebenarnya Bintang Emon Tes Urin Setelah Dituduh Pakai Narkoba
Komedian satu ini sedang jadi bahan perbincangan banyak orang nih.

Bintang Emon, seorang komika yang berhasil menyabet juara 1 di ajang kompetisi Stand Up Comedy sebuah stasiun televisi swasata, beberapa tahun yang lalu.

Beberapa waktu terakhir ini, namanya menghebohkan jagat dunia maya karna tersebarnya sebuah isu tak sedap, yang menyangkut pautkan namanya. Komedian yang mulai naik daun karena video-video komedinya yang berisi konten mengkritik suatu hal namun dibalut nuansa komedi ala dirinya.

1 dari 4 halaman

Sedang Apes

Namun nasib apes seperti sedang mendatangi Bintang kali ini, sebuah video yang sebenarnya punya format serupa dengan video-video sebelumnya, malah membuat namanya tersandung sebuah isu tak sedap.

Oleh beberapa akun di twitter, Bintang dikabarkan mengonsumsi narkoba. Cuitan ini lengkap dengan poster yang memperlihatkan sosok Bintang Emon yang seolah sedang menggunakan narkoba. Sontak, hal ini lah yang kemudian viral, nama Bintang Emon pun langsung jadi trending Twitter saat itu.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi di Podcast Deddy Corbuzier

Bintang Emon © Diadona

Lalu, pagi tadi, channel Podcast Deddy Corbuzier yang memang kerap mengundang banyak publik figur untuk klarifikasi melalui channelnya, akhirnya mengundang Bintang Emon, pemeran utama dari semua kabar viral yang kemarin terjadi.

Dalam video berdurasi kurang lebib setengah jam itu, Deddy selaku host ngobrol panjang dengan Bintang, dan ada satu fakta menarik.

Bagi kamu yang belum tahu, Bintang Emon sudah melakukan tes urin yang membuktikan bahwa dirinya negatif narkoba. Tindakan Bintang untuk tes urin pun ditanya alasannya oleh Deddy.

" Tapi pertanyaan gue, kenape lu ngetes narkoba (tes urin)?" Tanya Deddy pada Bintang.

3 dari 4 halaman

Was-Was dengan Isu Sekarang

      View this post on Instagram

Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih ???? Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa.

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

Dan ternyata, inisiatif Bintang melakukan tes urin ini bukan karena masalah yang sedang menerpanya, melainkan sebuah pegangan untuknya berjaga-jaga, jikalau nanti akan ada hal tak diinginkan yang terjadi padanya. Apalagi kondisi sekarang ini, Bintang mengakui ngeri dengan isu-isu (tetang narkoba) yang beredar. "Ya.. gua juga ini Om, ngeri ama isu-isu yang beredar, gitu kan, ya udah makanya gua tes aja duluan." Ucap Bintang. Ia merasa was-was dengan apa yang ia makan, apalagi ia memang tak pernah mengonsumsi narkoba sebelumnya, jadi ia tak akan tahu bagaimana rasa narkoba tentu. Maka ia tak kan sadar jika mungkin makanannya telah tercampur oleh barang haram itu.

4 dari 4 halaman

Gak Tahu Rasa Sabu

Baca Juga:

Bintang Emon © Diadona

" rasa sabu tu gak tau gua, takutnya gua makan donat nih, gula alusnya tau-tau sabu, gua kan gak tau kan Om," ucapnya pada Deddy, yang langsung buat Deddy Corbuzier tertawa.

Jadi publik figur pasti punya tantangan tersendiri ya, untungnya kini masalah yang sempat menerpa Bintang kemarin sudah mulai reda, dan moga tak kan terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini.

Beri Komentar