Diberi Tiga Wanita, Verrell Bramasta Pilih Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Pindah Agama

Reporter : Kurnia
Senin, 19 September 2022 12:05
Diberi Tiga Wanita, Verrell Bramasta Pilih Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Pindah Agama
Verrell akui tak pernah pacaran lagi setelah putus dengan Natasha Wilona

Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Usai kandasnya hubugan mereka, dua pesinetron ini memang dikabarkan tetap dekat dan akui masih menjalin hubungan baik.

Terlepas dari rumor kedekatan mereka, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun tak menampik jika keduanya ditakdirkan untuk berjodoh pasti akan menikah.

1 dari 5 halaman

Namun belakangan sejumlah kabar juga menyebutkan bahwa Verrell Bramasta sebenarnya telah siap menikahi Natasha Wilona dengan sebuah syarat. Seperti diketahui, keduanya memiliki perbedaan yang tinggi soal kepercayaan.

Saat ditanya perilah keseriusan, Verrell Bramasta rupanya memilih Natasha Wilona dari tiga wanita yang dikabarkan dekat dengannya. Mulai dari Natasha Wilona, Livy Renata, hingga Febby Rastanty.

“ Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy Wiliam yang dikutip pada Senin, (19/9/2022).

2 dari 5 halaman

Verrell Bramasta dan Natasha Willona © Diadona

“ Oh sial, saya fikir ini tentang jawaban dibalik pintu,” jawab Verrell Bramasta.

Tak munafik, putra sulung Venna Melinda itu dengan tegas memilih Natasha Wilona sebagai istrinya jika tidak terhalang perbedaan agama.

“ Jujur saja untuk bersikap adil, yang udah segala macam ya Wilona. Tapi ada perbedaan besar antara kami yang kayak susah diungkapkan,” beber Verrell Bramasta yang membuat publik semakin heboh.

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Verrell Bramasta kembali membuat pengakuan mengejutkan di kanal YouTube Boy William perilah Natasha Wilona yang mau pindah agama.

“ Seandainya andaikata kalau satu agama hajar nggak?,” tanya Boy William lagi di kediaman Verrell.

Tanpa ragu, Verrell Bramasta pun mengaku akan kembali ke pelukan Natasha Wilona dan menikahinya jika artis 23 tahun itu benar-benar mau mengikuti keyakinan Verrel.

4 dari 5 halaman

“ Tentu saja (mau balikan),” kata Verrell Bramasta.

Tepi rumor miring tentang kedekatannya dengan banyak wanita, Verrell Bramasta mengaku tidak pernah menjalani hubungan asmara dengan wanita lain setelah putus dengan Natasha Wilona.

" Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,” tegasnya.

Beri Komentar