Tampil Cantik Saat Bukber Virtual, Yuk Intip Tips Makeup Natural yang Kamu Perlukan

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 24 April 2020 06:30
Tampil Cantik Saat Bukber Virtual, Yuk Intip Tips Makeup Natural yang Kamu Perlukan
Meski di rumah, harus tampil kece dong!

Memasuki bulan Ramadan biasanya banyak agenda yang dipersiapkan ya. Tapi, adanya kebijakan PSBB maupun physical distancing saat ini membuat banyak kegitan beralih ke digital, salah satunya buka bersama. Hayo siapa nih yang udah mula ngerencanain?

Meski bukber virtual di rumah, bukan berarti kamu nggak bisa dandan cantik ya. Nah, agar penampilanmu tetap stunning saat bukber virtual, yuk simak dulu sederet tips makeup natural yang dilansir dari glamour.com ini.

1 dari 4 halaman

Aplikasikan Lipstik dengan Jari

Ilustrasi lipstik © Diadona

Nggak perlu ribet-ribet, kunci warna bibir natural ada di jarimu. Untuk mendapatkan warna bibir yang alami, kamu bisa menggunakan ujung jari saat mengaplikasikan lipstik. Caranya, cukup oleskan lebih dulu lipstik pada ujung jari, lalu baru deh aplikasikan ke bibir maka kamu akan mendapatkan warna bibir yang natural.

2 dari 4 halaman

Penggunaan Maskara yang Tepat

Ilustrasi menggunakan maskara © Diadona

Kadang, maskara malah membuat tampilan kita nggak terkesan natural ya. Tenang saja, ada triknya kok. Triknya yakni gunakan maskara di bagian dalam bulu mata mendekati akar, nggak perlu kamu tarik keluar. Dengan cara ini mascara kamu nggak akan terlihat too much.

3 dari 4 halaman

Menggunakan Cream Blush

Ilustrasi cream blush © Diadona

Bila kamu ingin membuat kesan pipi merah merona alami, cream blush on solusinya. Konsistensi produk dalam bentuk krim bisa meresap dengan baik ke dalam kulit selain juga bisa membuatnya tampak bercahaya. So, kamu bisa ganti powder blusmu dengan yang bertekstur krim.

4 dari 4 halaman

Gunakan Highlighter sebagai Eyeliner

Ilustrasi Perempuan Pakai Highlighter © Diadona

Fungsi penggunaan highlighter sebagai eyeliner ini untuk membuat matamu terlihat lebih besar. Kamu juga bisa lho menggunakan highlighter ini di garis bulu mata bagian atas untuk memberikan kesan look yang natural.

Nah, itu dia beberapa tips makeup natural yang bisa kamu coba saat bukber virtual nanti. Selamat mencoba!

Beri Komentar