Calon Kakak Ipar Idaman, Atta Halilintar Siapkan Kado Spesial untuk Ulang Tahun Arsy

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 Desember 2020 13:03
Calon Kakak Ipar Idaman, Atta Halilintar Siapkan Kado Spesial untuk Ulang Tahun Arsy
Kira-kira mau dikasih hadiah apa ya?

Resmi menginjak usia 6 tahun, anak pasangan Annag Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah pada Senin, 14 Desember 2020 lalu merayakana hari kelahiran. mDirayakan dengan meriah, Pesta ulang tahun Arsy tersebut diadakan dengan bertemakan konsep sesuai dengan apa yang diinginkan Arsy.

1 dari 5 halaman

Konsep Perayaan Ulang Tahun Arsy

Yap, Perayaan ulang tahun Arsy menggunakan konsep mermaid, sesuai dengan kegemarannya. Demi pesta ulang tahun Arsy, Anang Hermansyah diketahui absen dari proses syuting live Indonesian Idol, lho.

Pesta ulang tahun Arsy dilaksanakan di Pulau Bali. Seperti kita tahu, Anang dan Ashanty memiliki beberapa bisnis di Pulau Dewata sehingga Bali bisa dikatakan rumah kedua untuk Keluarga A6. Beberapa selebriti yang merupakan rekan orang tua Arsy pun turut hadir. Salah satu yang terlihat adalah Titi Kamal.

Pakai Tema Putri Duyung, Begini Momen Keseruan Perayaan Ulang Tahun Arsy Hermansyah © Diadona

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, dalam sebuah video yang diunggah di kanala YouTube Seleb Cam pada Selasa (15/12/2020), sosok calon kakak ipar, Atta Halilintar juga tak mau kalah untuk memberikan kejutan serta kado ulang tahun terbaik buat Arsy.

" Ngasih kado sih biasanya kayak kemaren Arsya, Ziel, Mpok Nur, kasih kadonya biasanya kalau enggak dikirim, dianter sih" tutur penggagas brand AHHA tersebut.

3 dari 5 halaman

Kado dan Kejutan buat Arsy

Lanjutnya, Atta sendiri memiliki niatan untuk memberikan kado buat Arsy. Kendati demikian, kala itu ia mengaku belum tau akan memberikan kado apa. Sebagai gambaran, Atta berencana untuk memberikan Arsy hadiah boneka yang berukuran besar.

" Nanti aku kasih lah. Belum tau dia (Arsy) mau apa" . " Aku bingung, boneka kali ya? Boneka yang gede gitu" lanjut Atta.

Arsy Hermansyah Berhijab © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebagai salah satu usaha memberikan yang terbaik buat calon adik ipar, Atta pun juga berencana untuk menanyakan lebih dahulu kepada Aurel serta Ashanty tentang sesuatu yang memang benar disukai oleh Arsy. " Aku entar tanya dulu ke kakaknya lah. Atau tanya bundanya 'Arsy itu sukanya apa?'. Atau aku tanya Arsy-nya aja langsung" .

Atta juga mengaku bahwa dirinya telah mengucapkan selamat kepada Arsy atas bertambahnya umur yang ke-6 tahun. " Udah ngucapin, di Instagram, dimana-mana aku ngucapin" .

5 dari 5 halaman

Atta Halilintar Mengagumi Sosok Arsy

Atta sangat menyukai sosok Arsy. Baginya, Arsy adalah anak yang lucu. Tak hanya itu, Arsy juga dinilai sangat pintar serta sholehah. " Lucu banget dia anaknya. Pinter dan sholehah banget" .

Atta juga sangat menyukai sikap Arsy yang sopan. Terbukti, Arsy sendiri mengaku tidak terlalu suka saat ia berpakaian terlalu terbuka dan memilih untuk mengenakan baju yang lebih tertutup dan nyaman dikenakan.

" Ngajinya jago, suaranya bagus, lucu deh anaknya" puji Atta kepada Arsy.

Beri Komentar