Di Tengah Kabar Akan Menikah, Ayu Ting Ting justru Keluarkan Lagu Patah Hati, Ada Apa?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 26 Oktober 2020 11:24
Di Tengah Kabar Akan Menikah, Ayu Ting Ting justru Keluarkan Lagu Patah Hati, Ada Apa?
Lagunya enak tapi, bahkan trending di youtube loh.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memenag sudah sedikit lagi melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, hubungan keduanya tidak ada hentinya di terpa masalah. Bahkan, mantan istri Adit Jayusman sempat muncul meramaikan kasus ini.

Meskipun demikian, Ayu Ting Ating ataupun adit Jayusman tidak mundur satu langkah pun dalam memperjuangkan hubungan. Bahkan, kabar dan juga perencanaan pernikahan keduanya sudah semakin matang.

1 dari 4 halaman

Tapi tapi tapi, di tengah hubungan Ayu dan Adit yang semakin erat dan mesra, Ayu Ting Ting justru mengeluarkan single lagu yang isinya justru kebalikan dari hubungannya.

Lagu yang baru saja dirilis ini justru menggambarkan perasaan seorang wanita yang begitu takut kehilangan pria yang dicintainya. Dalam lirik lagu tersebut diceritakan sang pria telah memiliki pujaan hati yang lain.

2 dari 4 halaman

Lantas, gimana ceritanya Ayu Ting Ting mengeluarkan lagu galau ditengah rekahnya hubungan romantisnya dengan Adit Jayusman?

Ternyata lagu ini sebelumnya pernah dinyanyikan. Dan Ayu Ting Ting diberi kesempatan oleh manajemennya untuk menyanyikan langsung lagi. Jadi lagu Tatitut itu nggak ada hubungannya sama sekali dengan kisah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ya.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut Ayu Ting Ting hanya meminta untuk didoakan adar semuanya berlangsung lancar dan tentunya berakhir dengan bahagia.

 

Beri Komentar