Sempat Tak Direstui, Janda Kaya Ini Berhasil Nikahi Pria Muda dengan Memberikan Mahar 11 Miliar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 April 2020 12:17
Sempat Tak Direstui, Janda Kaya Ini Berhasil Nikahi Pria Muda dengan Memberikan Mahar 11 Miliar
Loh nggak kebalik ya yang ngasih mahar?

Perbedaan usia dalam menikah bukan hal yang besar sekarang. Banyak pasangan dengan usia yang terpaut jauh berhasil mengikat janji suci dengan pernikahan, baik lebih tua yang pria maupun yang wanita.

Salah satunya adalah pasangan beda usia berikut ini. Seorang pria muda menikah dengan janda 30 an tahun dengan 1 anak. Tentu biasanya orang tua si pria akan lebih susah memberikan restu. Namun, jika mau berusaha pun tak ada hal yang mustahil.

1 dari 3 halaman

Sang mempelai wanita yang berusia 38 tahun ini tentu sempat tak mendapatkan restu dari pihak keluarga laki-laki. Usianya bahkan hanya selisih satu tahun saja dari ibu calon suaminya. Dilansir dari chinapress.com.my, dia pun telah memiliki seorang putra yang berusia 14 tahun.

Namun, dia tak patah semangat meski sempat tak direstui. Wanita ini pun memberikan 1,4 miliar rupiah, beberapa aset real estate dan Ferrari untuk si pria. Wow, maharnya gila-gilaan ya, jumlahnya mencapai 11 miliar rupiah. Akhirnya orang tua pria memberikan restu pada pasangan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita ini pun berhasil menikah dengan pria muda yang berusia 23 tahun jni. Video saat pernikahan mereka ini beredar di media sosial, bahkan viral dalam waktu singkat. Berikut ini videonya.

Pernikahan mereka ini dilangsungkan di Provinsi Hainan, China. Pesta pernikahan dua sejoli ini pun berlangsung dengan mewah dan megah, bahkan beberapa orang mengatakan resepsi pernikahan ini agak berlebihan.

3 dari 3 halaman

Dari video itu terlihat bahwa pasangan ini memang menikah karena saling mencintai dan tak ada paksaan. Namun, beredar kabar bahwa sebenarnya wanita ini adalah sugar mommy dari pria muda ini. Keduanya telah memiliki hubungan, sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan diduga bahwa wanita kaya raya ini sebenarnya sudah hamil duluan.

Terlepas dari berbagai kabar itu, selamat untuk pernikahan keduanya. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia. Jika belum mendapatkan restu dari orang tua pasangan, jangan berkecil hati dulu. Cobalah untuk berusaha dan berdoa, pasti ada jalan.

 

Beri Komentar