Denise Chariesta Pasang Tarif Ratusan Juta Buat Pacaran Settingan

Reporter : Yoyok
Senin, 14 Desember 2020 14:27
Denise Chariesta Pasang Tarif Ratusan Juta Buat Pacaran Settingan
Hal ini Denise ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya

Banyak orang bercita-cita untuk menjadi terkenal. Karena mereka berpikir jika sudah terkenal, maka duit atau cuan akan datang dengan mudahnya.

Banyak cara bisa dilakukan seseorang untuk menjadi orang terkenal atau selebriti dengan cara instan. Salah satunya adalah dengan melakukan pacar settingan.

Pacar settingan seperti ini dilakukan demi mendongkrak nama seseorang untuk secara instan dikenal banyak orang. Tentunya ada tarif yang musti dibayarkan untuk melakukan pacaran settingan.

1 dari 4 halaman

Postingan Denise Chariesta

Denise Chariesta pun membeberkan nominal berapa juta yang dibitihkan untuk mengajaknya pacaran settingan. Hal ini Denise ungkapkan dalam captio postingan Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

"Gue juga mau cari pacaL settingan ah .. guee buka tarif 700 jeti de .. biar lebih mahal dikit daripada @vickyprasetyo777 .. ada yang mau gak nehh bayar gue? Full video nya Di nonton ya di Youtube ku sekarang juga (link di bio) #denisechariesta," tulis Denise Chariesta dalam caption-nya.

2 dari 4 halaman

Rp 700 Juta

Dalam postingan tersebut, terdapat cuplikan video Youtube Denise Chariesta dengan Vicky Prasetyo. Mereka berdua sedang membicarakan tentang pacaran settingan yang sering dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo yang mengakui kalau dirinya sering melakukan pacaran settingan memiliki tarif tersendiri untuk melakukannya. Gak mau kalah, Denise Chariesta dalam caption-nya mengatakan kalau tarif pacaran settingan dirinya yaitu Rp 700 juta.

3 dari 4 halaman

Sempat Viral

Seperti kita tahu, Denise Chariesta sempat viral beberapa waktu lalu. Denise Chariesta bisa terkenal seperti sekarang ini adalah karena videonya bersama teman-temannya yang pamer nongkorng di mall bikin banyak netizen geram.

Nyatanya, Denise Chariesta tidak selalu nongkrong mewah di mall seperti yang ia ucapkan di video tersebut. Video itu hanya untuk mencari sensasi agar dirinya di-notice oleh banyak orang.

Beri Komentar