Demi Lovato Akhiri Kontrak dengan Scooter Braun, Siap Cari Manajer Baru

Reporter : Nasa
Rabu, 18 Oktober 2023 19:17
Demi Lovato Akhiri Kontrak dengan Scooter Braun, Siap Cari Manajer Baru
Lovato dan Braun diketahui sudah bekerja sama sejak 2019 lalu...

Terkonfirmasi resmi, Demi Lovato dikabarkan berpisah dengan Scooter Braun. Keduanya diketahui mulai bekerja sama sebagai partner kerja artis dan manajer sejak tahun 2019 silam. Berakhirnya kerja sama mereka dibuat atas kesepakatan bersama secara baik-baik.

Hal tersebut juga tampak dari Braun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Demi Lovato melalui Instagram Story.

"Selamat ulang tahun kepada salah satu sosok paling baik di luar sana," tulis Scooter Braun.

1 dari 3 halaman

Meski sumber mengonfirmasi perpisahan Demi Lovato dan Scooter Braun, perwakilan resmi kedua belah pihak menolak memberikan komentar.

Kabar itu pertama kali diberitakan Billboard dan sumber mengatakan Demi Lovato kini sedang mencari manajemen baru usai berpisah dengan Braun pada Juli 2023 lalu.

Pencarian itu juga dilakukan di tengah rencana perilisan Revamped. Album hasil rekaman ulang versi rock hit-hitnya dijadwalkan rilis 15 September.

" Dengan Revamped, saya ingin memberi penghormatan kepada lagu-lagu yang paling disukai penggemar dan memainkan peran besar dalam karier saya dengan memberikan kehidupan baru yang menarik ke dalamnya," kata Lovato dalam siaran persnya.

" Mengerjakan proyek ini sangat menyenangkan dan memungkinkan saya mengekspresikan hasrat saya terhadap musik rock dengan cara baru... Saya tidak sabar menunggu semua orang mendengar lebih banyak!"

2 dari 3 halaman

Kabar mengenai Demi Lovato dan Scooter Braun beredar tak lama setelah Braun dan klien lamanya, Justin Bieber, dikabarkan sudah berpisah.

Justin Bieber disebut memecat Scooter Braun, manajernya selama 15 tahun terakhir. Bahkan Braun dan Bieber disebut sudah tak saling bicara selama berbulan-bulan.

Bukan hanya itu, Bieber bahkan disebut tengah mencari pengganti Scooter Braun. Braun disebut Puck News adalah salah satu dari sejumlah kontak profesional yang dilepas Bieber.

Demi Lovato © Diadona

3 dari 3 halaman

Namun, berbagai sumber mengatakan kepada beberapa media lokal bahwa pemberitaan tersebut tak tepat.

" Justin dan Scooter masih bekerja sama. Justin tidak mengadakan rapat untuk mencari manajemen baru. Keduanya baru-baru ini bahkan bekerja sama," kata sejumlah sumber kepada Page Six.

Meski begitu, baik Bieber maupun Braun belum merilis pernyataan secara terbuka kepada publik soal hal tersebut.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar