The Last of Us Masuki Season 2, Siapa nih Bakal Memerankan Abby?

Reporter : Yoyok
Sabtu, 19 Agustus 2023 11:32
The Last of Us Masuki Season 2, Siapa nih Bakal Memerankan Abby?
Kabarnya, pemeran Abby sedang dalam proses casting.

The Last of Us jadi series HBO adaptasi game yang jadi sorotan awal tahun ini. Hal ini dikarenakan ekspektasi banyak orang karena game-nya yang rilis di PS3 menuai kesuksesan besar karena jalan cerita yang menyentuh.

Nyatanya, series The Last of Us menuai banyak pujian. Banyak netizen yang sudah menantikan season kedua dari series yang dibintangi Pedro Pascal ini.

Dan, baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa The Last of Us akan lanjut ke season 2.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, sejak pemogokan WGA dan SAG-AFTRA di Hollywood, banyak produksi film dan serial di Amerika Serikat jadi dihentikan. Proses produksi The Last of Us season 2 pun terkena dampaknya.

Craig Mazin, Co-showrunner The Last of Us, sebelum terjadi pemogokan ia sudah menulis untuk episode pertama season 2. Mazin juga telah menyiapkan peran utama ketiga selain Joel dan Ellie.

The Last of Us © Diadona

2 dari 4 halaman

Dikutip dari Gizmodo, The Last of Us season 2 akan mengadaptasi game The Last of Us Part II yang rilis pada tahun 2020. Di sekuelnya, player bisa memainkan satu karakter lagi yang bernama Abby. Tim produksi pun kini tengah mencari pemeran Abby.

" Abby adalah peran pertama yang ingin kami tangani. Kami memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam membuat pengumuman pemeran utama dan orang-orang bertanya 'benarkah?' yang mungkin akan berlanjut," ucap Mazin kepada The Hollywood Reporter.

" Jadi orang mungkin tidak setuju, tetapi saya pikir, kami melakukannya dengan benar sejauh ini dan penonton tampaknya merasa kami melakukannya dengan benar dan Academy tampaknya merasa kami melakukan dengan benar. The Last of Us mendapat 24 nominasi Emmy," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mazin juga mengatakan kalau untuk sementara ini, pemeran Abby telah ditentukan. Namun, hal ini bisa saja berganti karena masih dalam proses. Selain itu, Mazin juga menambahkan bahwa The Last of Us nantinya akan berjalan sebanyak empat season.

" Yang pasti bisa saya konfirmasikan adalah cerita itu tidak cocok dengan satu musim. Jadi mungkin gamenya yang jelas sangat penting, semakin ditingkatkan," terang Mazin.

Beri Komentar