Bryan Randall Pacar Sandra Bullock Meninggal karena Penyakit ALS

Reporter : Riza Umami
Rabu, 9 Agustus 2023 14:53
Bryan Randall Pacar Sandra Bullock Meninggal karena Penyakit ALS
Bryan Randall meninggal di usia 57 tahun.

Bryan Randall yang merupakan kekasih dari Sandra Bullock, selebriti Hollywood, meninggal dunia pada tanggal 5 Agustus 2023 kemarin. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 57 tahun.

Kabar meninggalnya Bryan Randall ini disampaikan oleh pihak keluarganya. Melalui pernyataan tersebut, keluarga memberitahukan kabar duka tersebut kepada publik.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (8/8), Bryan Randall meninggal akibat menderita penyakit ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis. Itu adalah penyakit sistem saraf yang bisa memengaruhi sel saraf yang ada di otak serta sumsum tulang belakang.

Dikutip dari laman People (8/8), ternyata Bryan Randall yang tak lain adalah kekasih Sandra Bullock ini sudah berjuang melawan penyakit tersebut selama tiga tahun.

2 dari 4 halaman

Bryan Randall © Diadona

Namun selama ini, Bryan Randall memilih untuk tidak mempublikasikan penyakit yang ia derita tersebut kepada publik. Pihak keluarga pun berusaha sebaik mungkin menghargai keputusan dari Bryan Randall yang ingin merahasiakan penyakitnya.

3 dari 4 halaman

Melansir dari laman viva.co.id (8/8), keluarga pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para dokter yang telah berjuang bersama Bryan Randall selama ini untuk melawan penyakitnya tersebut serta pada perawat yang sudah merawat Bryan Randall.

Pihak keluarga meminta diberikan privasi untuk berduka serta berdamai dengan kepergian Bryan Randall. Kini, ia telah pergi untuk selama-lamanya dari dunia ini.

Beri Komentar