Demi Ketemuan sama Teman Game Online FF, Bocah Ini Sampai Tega Jual Motor Ayahnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 9 Juni 2021 09:28
Demi Ketemuan sama Teman Game Online FF, Bocah Ini Sampai Tega Jual Motor Ayahnya
Waduh, kok bisa siiih

Pertemanan memang luas dan bisa didapatkan dari mana saja. Jika tidak dari lingkungan sekitar secara langsung, zaman sekarang mencari teman bisa dilakukan secara online. Tak sedikit bahkan orang yang bisa mendapatkan teman dari game online.

Salah satu game online yang paling diminati anak-anak zaman sekarang adalah Free Fire alias FF. Dari game ini, banyak yang bisa berteman, bahkan menjalin kisah asmara.

 

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, viral seorang bocah perempuan yang mempunyai kenalan dari game FF. Namanya Indri. Pada suatu waktu, keduanya berjanjian untuk ketemu di Jakarta. Agar keinginan tersebut terwujud, bocah perempuan tersebut dikabarkan sampai rela tega menjual motor ayahnya. Padahal, dirinya berasal dari Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Namun pada akhirnya, teman game FF-nya tersebut tidak datang, dan bocah perempuan tersebut menyesal dan terdampar di bandara. Kini, berdasarkan info dari Indozone.id, bocah perempuan tersebut telah dijemput oleh keluarganya untuk dibawa pulang.

      View this post on Instagram      

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video ini, netizen bukan kasihan, tapi malah geleng-geleng kepala atas perilaku bocah perempuan tersebut. Masa demi bertemu game FF saja sampai tega menjual motor ayahnya~

" Bocah FF emang luar biasa," tulis spoters.

" BOCIL FF AMPUN DAH," tulis @el_danuuu.

" Demi FF aku jual motor ayahku," tulis @syahandreaan.

 

Beri Komentar