Berawal dari Game Online, Pria Bugis Ini Bertemu dengan Jodohnya Sampai ke Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 8 Juni 2021 12:38
Berawal dari Game Online, Pria Bugis Ini Bertemu dengan Jodohnya Sampai ke Pelaminan
Main game dapet jodoh nih.

Kita memang tak pernah tahu akan bertemu dengan jodoh di mana. Bisa saja jodoh ini adalah teman sekolah, tetangga atau bahkan teman di game online yang biasa diajakin mabar alias main bareng.

Hal inilah yang nampaknya terjadi pada seorang pria Bugis berikut ini. Dia bertemu dengan jodohnya melalui game online yang dia mainkan. Hubungan keduanya pun berjalan dengan serius bahkan mereka sampai ke pelaminan. Wah, dari main game ternyata dia mendapatkan jodoh ya.

Ketemu Jodoh di Game Online

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat pria tersebut bersanding dengan pujaan hatinya di pelaminan. Keduanya pun terlihat berfoto bersama sambil menunjukkan game online yang mempertemukan keduanya di HP masing-masing.

Kini, mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri dan terlihat begitu bahagia dalam momen pernikahan keduanya tersebut. Video ini tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet yang ikut terinspirasi dengan kisah mereka.

2 dari 3 halaman

Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah @makassa_iinfo. Postingannya ini tentu saja langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen, berikut ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

3 dari 3 halaman

@amaaaku_: MAU JUGAAA.

@grashella.zensiskyh: Dari mabar turun ke hati wkwk.

@jejee12__: Mama saya jodoh ku mana padahal 19 season ma main papji.

@nuralief_b: Sudah lama main game online tpi belum di temukan haha.

Siapa yang nyangka dari main game online bisa ketemu jodoh ya dan sampai ke pelaminan seperti ini. Selamat atas pernikahan keduanya dan semoga menjadi keluarga yang bahagia dan saling mencintai. Gimana, mau jadi jodoh di game online juga gak nih?

Beri Komentar