Pria Ini Langsung Badmood Istrinya Haid di Hari Pernikahan, Karena Gak Jadi Malam Pertama?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 8 Juni 2021 18:27
Pria Ini Langsung Badmood Istrinya Haid di Hari Pernikahan, Karena Gak Jadi Malam Pertama?
Kenapa sih bang? Hehe~

Salah satu momen yang paling dinanti-nantikan sepasang kekasih adalah pernikahan. Setelah momen sakral dan acara resepsi selesai, biasanya salah satu hal yang paling dinantikan adalah malam pertama, bukan? Ya nggak sih?

 

1 dari 3 halaman

Nah, baru-baru ni, viral sepasang kekasih yang diketahui baru saja menikah. Video tersebut sudah viral dan salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @storyreceh.id. Di hari pernikahan, pengantin wanita ternyata datang bulan alias haid. Penganten pria tersebut langsung terlihat cemberut alias badmood.

      View this post on Instagram      

A post shared by STORYRECEH.ID (@storyreceh.id)

"Saat hari H menikah malah datang bulang tak terduga. Mbaknya juga nggak tau karena belum tanggalnya haid. Pengantin pria langsung ngambek BT banget," tulis caption tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun turut mengungkapkan pendapat mereka. Ada yang mengatakan bahwa si cowok belum dewasa, ada juga yang mengatakan itu adalah masalah sepele, sebab masih ada masalah-masalah lain yang lebih besar setelah pernikahan.

" Cowoknya nggak dewasa, masa ngambek," tulis @devamalik95.

" Yaelah, gtu aja keliatan masalah banget, belum masalah rumah tangga lainnya yg lebih besar... Masalah utang, cicilan, cibiran tetangga, nyinyiran sanak saudara, genteng bocor, pompa aer meledak, kompor ga nyala, gas abis, kulkas mati, AC ga dingin, ban motor pecah, mobil mogok, masalah dgn pelakor, masalah dengan pebinor, org tua pinjem duit, mertua cerewet, dll masih banyak masalahmu di depan... Jangan baperan," tulis @saifmukmin.

" Gak jadi malam pertama," tulis @nabelishaa.

 

Beri Komentar