Demi Kangen Band, Andika Mahesa Sampai Curi Sendal di Masjid!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 14 Desember 2020 14:27
Demi Kangen Band, Andika Mahesa Sampai Curi Sendal di Masjid!
Waduh, gak takut ketahuan kali ya?

Sosok Andika Mahesa mungkin lebih akrab disapa dengan Andika Kangen Band. Bukan tanpa sebab, namanya melambung pada era 2000-an saat dirinya masih tergabung dalam grup musik Kangen Band yang membawakan lagu aliran pop melayu. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Leonardo's pada Sabtu (12/12/2020), Andika sempat merasakan pengalaman malu saat dirinya manggung.

Ia pun menceritakan bahwa kala itu ia pernah manggung di sebuah acara festival dan memakai hoodie untuk menutupi wajahnya lantaran malu ditonton oleh banyak orang.

" Jadi itu penonton segitu ramenya, Kangen Band, gue pernah menghadap ke sana (ke belakang), memakai hoodie saking malunya gua" akui Andika Mahesa kepada Onad.

1 dari 4 halaman

1. Momen Saat Manggang di Acara Festival

Tak berhenti sampai di situ, bahkan Andika Mahesa sampai disoraki sama penonton dan meminta agar turun panggung. Kala itu, ia membawakan dua lagu yaitu daerah dan lagu bebas sesuai apa yang diinginkan.

" Disuruh turun gue" lanjut cerita Andika. Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi lantaran sikap Andika kala itu dinilai membelakangi penonton dan tidak membuat banyak orang suka.

2 dari 4 halaman

2. Personil Kangen Band

Kendati demikian, Andika Mahesa tetap bersyukur karena dengan Kangen Band yang telah membesarkan namanya. Tak banyak yang tahu, ternyata, semua personil dari Kangen Band memiliki rumah yang saling berdekatan. Namun jangan salah, bukannya akur dan dekat satu sama lain, Andika Mahesa mengungkap bahwa ia dan teman satu grup Kangen Band kala itu adalah bermusuhan.

" Jadi, rumah kita ini berdekatan kan? Bukan satu band, kita bermusuhan malah" cerita Andika melanjutklan. Hal itu terjadi lantaran Andika yang masih tergabung dalam grup band Ekspresi sedangkan temannya masih dalam gabungan band bernama Cleopatra. " Jadi kalau di panggung itu sama singut-singutan" jelas Andika.

3 dari 4 halaman

3. Mencuri Sandal di Masjid

Tak hanya itu saja, Andika Mahesa juga menceritakan masa merintis dan susahnya ia bersama grup bandnya untuk menyewa tempat latihan. Bahkan sampai-sampai ia mencuri sandal di masjid. Waduh, kok bisa ya?

" Kami patung-patungan gopek-gopek, dua ratus ribu, ngumpulin lama-lama, selip-selip sendal di masjid gue colong" akui Andika Mahesa.

Lanjutnya, ia mengaku bahwa saat ada orang sedang sholat, ia memiliki kesempatan untuk mengambil sandal dengan berbagai jenis merek terkenal. Hal itu ia lakukan saking pinginnya nge-band dengan teman satu grupnya.

4 dari 4 halaman

" Saking pengennya nge-band, Bro" ujar Andika kepada Onad mengakui kesalahannya yang mencuri sandal orang di masjid. " Kebetulan rumah lewat masjid kan? Tukar sendal jepit, pakai sendal itu" akui Andika.

Lanjutnya, setelah ia sudah sampai di studio latihan, Andika memberikan sandal hasil curiannya dari masjid sebagai bayaran menyewa studio untuk ia latihan. Waduh, ada-ada aja ya Guys. Terlepas dari hal itu semua, jangan sampai mencuri ya. Semangat dan sukses selalu buat Andika Mahesa.

Beri Komentar