Demi Bisa Punya 2 Pacar Sekaligus, Pria Ini Ceraikan Istri yang Sudah Dinikahinya 19 Tahun

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 7 Oktober 2020 18:50
Demi Bisa Punya 2 Pacar Sekaligus, Pria Ini Ceraikan Istri yang Sudah Dinikahinya 19 Tahun
Shai Fisman akhirnya bercerai dengan sang istri yang sudah 19 tahun bersama.

Dalam pernikahan tentu banyak pasangan yang berharap rumah tangganya bisa berjalan dengan langgeng ya. Tapi berbeda nih dengan seorang pengusaha asal Pennsylvania bernama Shai Fishman.

Karena tertarik dengan poliamori, Fishman memilih bercerai dengan sang istri yang sudah 19 tahun bersama demi bisa kencan dengan dua wanita. Berikut kisah selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Berawal dari Acara TV

Shai Fishman dan dua pacarnya © Diadona

Melansir dari Elite Readers, Fishman menceritakan bahwa dirinya mengenal Lea dan Krissy, dua wanita yang dikencaninya sekrang, lewat situs kencan. Sebelumnya, ia menikah dengan Danielle dan merasa hubungan monogami benar-benar bukan dirinya. Akhirnya, ia memutuskan menceraikan sang istri setelah 19 tahun menikah.

Ide dirinya ini bermula saat Fishman menonton dua acara TV tentang poliamori. Merasa tertarik, pengusaha berusia 46 tahun ini kemudian mendiskusikannya dengan sang istri. Terang saja, Danielle nggak serta merta setuju.

2 dari 3 halaman

Memutuskan Bercerai

Shai Fishman dan dua pacarnya © Diadona

Setelah melewati banyak pertengkaran, mereka akhirnya mencoba melakukan hubungan terbuka selama tujuh bulan. Tapi, Danielle merasa tak kuat dengan perubahan yang terjadi dalam hubungan mereka apalagi sejak memiliki anak. Karena itu, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Selang dua tahun kemudian, Fishman mulai berkencan dengan dua pacarnya saat ini, Lea (40) dan Krissy (41) yang ditemuinya dari situs kencan. Anehnya, keduanya sebelumnya juga sudah pernah menikah. Saat itu, Fishman bertemu dengan Lea lebih dulu sebelum akhirnya bertemu juga dengan Krissy.

3 dari 3 halaman

Sempat Menjalin Hubungan Asmara dengan Wanita Lainnya

Shai Fishman dan dua pacarnya © Diadona

" Saya yakin Lea punya nilai-nilai yang nggak sejalan dengan mantan suaminya dan menurut saya dia juga ada rasa suka pada orang lain yang mana rasa itu nggak bisa dieksplorasi karena pernikahannya," terang Fishman.

Sebenarnya, sebelum bertemu dengan Lea dan Krissy, Fishman sempat menjalin hubungan dengan wanita lain namun nggak berhasil begitu juga dengan dua kekasihnya saat ini, Lea dan Krissy.

Waduh, gimana nih guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar