Dikabarkan Dekat dengan Bule, Barbie Kumalasari Terlihat Mesra sama Sosok Pria Ini! Brondong?

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 5 November 2020 18:36
Dikabarkan Dekat dengan Bule, Barbie Kumalasari Terlihat Mesra sama Sosok Pria Ini! Brondong?
Barbie Kumalasari nggak jadi sama bule dan sudah move on dari Galih Ginanjar?

Cukup lama menghilang, baru-baru ini nama Barbie Kumalasari kembali hadir dan menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terjadi setelah Barbie dengan gamblang menunjukkan kemesraannya dengan seorang lelaki brondong.

Lelaki tersebut diketahui bernama Erevano, seorang penyanyi pendatang baru. Dalam beberapa unggahan, Erevano kerap terlihat mesra dengan Barbie Kumalasari. Salah satunya terlihat dalam unggahan yang memperlihatkan dinner romantis mereka berdua.

"Romantic dinner with my Ken," tulis Barbie Kumalasari dalam caption unggahan Instagramnya.

Dalam video singkat tersebut, nampak Barbie Kumalasari mendapatkan suapan mesra berupa sesendok cake dari Erevano. Captionnya sendiri merujuk pada sosok Ken, nama boneka laki-laki yang diceritakan sebagai pacar boneka Barbie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

1 dari 2 halaman

Foto dan video yang memperlihatkan kemesraan Barbie Kumalasari dengan Erevano jelas membantah kabar yang menyebut bahwa mantan istri Galih Ginanjar itu sedang menjalin hubungan dengan seorang bule.

Kemesraan tersebut juga sekaligus menjadi bukti bahwa Barbie Kumalasari benar-benar sudah move on dari sang suami, Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di dalam penjara.

" Kan udah pisah, kalau siri begitu. Kan udah nggak menafkahi (selama di penjara). Talak sih belum ada, ibaratnya sekarang tingga aku ya (yang memutuskan). Apakah aku masih mau terus bersama atau memang aku punya pilihan yang lain," tutur Barbie Kumalasari pada Juni lalu seperti dikutip dari KapanLagi.com.

2 dari 2 halaman

Banyak pertanyaan yang muncul dari kisah cinta Barbie Kumalasari.

Apakah sudah resmi bercerai dari Galih Ginanjar? Siapa sosok pria bule yang dikabarkan sempat dekat dengannya? Seberapa jauh hubungan Barbie Kumalasari dengan Erevano?

Hmm, patut ditunggu nih gimana kelanjutan kisah percintaan Barbie Kumalasari.

Beri Komentar