Death on the Nile, Film Gal Gadot yang Penuh Misteri di Sungai Nil

Reporter : Yoyok
Rabu, 9 Februari 2022 13:55
Death on the Nile, Film Gal Gadot yang Penuh Misteri di Sungai Nil
Gak cuma Gadl Gadot bintang besar dalam film detektif ini.

Sudah lama kita tidak disuguhkan dengan film detektif. Film detektif erat kaitannya dengan pembunuhan.

Kini telah tayang di bioskop film bertema detektif yang membuat para penggemarnya senang. Apalagi setting atau latar waktu dari film ini yaitu tahun 1930-an.

Death on the Nile telah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

1 dari 5 halaman

Death on the Nile bercerita tentang dua sejoli yang saling jatuh cinta, Pasangan tersebut yaitu Simon Doyle (Armie Hammer) dan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey).

Simon datang dari keluarga yang kurang mampu, sedangkan Jacqueline berasal dari keluarga aristokrat Prancis. Keduanya pun memilih untuk tunangan dan pada akhirnya sama-sama jatuh miskin.

Death on the Nile © Diadona

2 dari 5 halaman

Agar Simon memiliki pekerjaan, Jacqueline pun memperkenalkan pasangannya tersebut pada teman sekolahnya yang bernama Linnet Ridgeway (Gal gadot). Namun, Simon malah terpikat dengan pesona Linnet dan memilih meninggalkan Jacqueline.

Beberapa bulan berlalu, Simon dan Linnet melakukan perjalanan mewah dengan kapal pesiar menyusuri Sungai Nil. Mereka melakukan perjalanan tersebut bersama dengan teman-teman Linnet yang penuh dengan rahasia.

3 dari 5 halaman

Mereka berdua juga bertemu dengan detektif Hercule Poirot (Kenneth Branagh) yang juga melakukan perjalanan ke Mesir. Namun, di perjalanan liburan mereka, terjadi satu hal yang membuat gempar.

Terjadi pembunuhan dalam perjalanan tersebut dan Hercule Poirot siap untuk menemukan dalangnya.

4 dari 5 halaman

Film satu ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Hollywood, seperti Gal Gadot, Armie Hammer, Kenneth Branagh, Emma mackey, Russle Brand, Annette Bening, Letitia Wright, dan masih banyak lagi.

Film yang diadaptasi dari novel Agatha Christie ini disutradarai oleh Kenneth Branagh sendiri.

Beri Komentar