Tom Holland Ungkap Kesulitan Dirinya Memainkan Karakter Terlalu Keren di Film Uncharted

Reporter : Galang
Selasa, 8 Februari 2022 13:31
Tom Holland Ungkap Kesulitan Dirinya Memainkan Karakter Terlalu Keren di Film Uncharted
Ada yang baru diungkapin nih sama Tom Holland

Film terbaru yang dibintangi Tom Hooland, yakni ‘Uncharted’ akan segera rilis. Ketika kita melihat kepiawaiannya di layar sebagai Spider-Man, rasanya tidak mudah untuk tidak memuji Tom Holland. Apalagi lewat cuplikan trailer, kita semakin ditunjukkan betapa aktor berusia 25 tahun itu memang sangat mengagumkan. Tapi lewat film ini pula Tom Holland mangakui kelemahannya.

Tom Holland mengakui kelemahannya itu saat dalam sesi wawancara dengan The Hollywood Reporter. Memerankan karakter-karakter keren adalah kelemahan yang disebutkan Tom Holland. Nathan Drake, karakter yang ia perankan di Uncharted, adalah kebalikan dari Peter Parker. Apabila Peter Parker adalah seorang nerd dan tidak menonjol, Nathan Drake sangat keren dan menonjol di setiap pergerakannya.

"Salah satu hal tersulit dari karakter Nathan Drake adalah memainkan sisi keren laki-laki ini. Kalau dilihat dari sejarah filmku, aku selalu memainkan karakter anak tidak populer yang tidak punya banyak teman dan bukan sosok yang keren. Nathan Drake adalah kebalikan dari semua itu. Jadi aku membutuhkan waktu lama untuk terbiasa dan nyaman melakukannya," kata Tom Holland.

1 dari 3 halaman

Menurut jadwal, film Uncharted akan tayang pada 18 Februari 2022 di bioskop Amerika Serikat. Bioskop di Inggris kebagian tayang seminggu lebih awal pada 11 Februari 2022. Sementara untuk penayangan di bioskop Tanah Air, Sony Pictures Indonesia masih belum memberikan bocoran.

Dalam film yang diadaptasi dari waralaba game ini, Tom Holland yang memerankan Nathan Drake tidak akan tampil sendiri. Ia akan beradu akting dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Film menceritakan Drake dan Sully yang menjalankan sebuah misi pencarian harta karun. Diketahui harta itu telah hilang lima ribu tahun lalu. Dalam trailer diberitahukan bahwa nilai dari harta karun ini mencapai US$5 miliar. Bagi Nathan, uang bukanlah motivasi utamanya mencari harta karun tersebut.

2 dari 3 halaman

Keikutsertaan Nathan pada misi ini berkaitan dengan kakaknya yang hilang. Sementar Sully mengaku punya info mengenai kakak Nathan Drake.

Bagi anda yang sudah memainkan serial game Uncharted, pasti sudah bisa menangkap kemana alur cerita akan berjalan, bahkan hanya dari tayangan trailer. Selain jalan cerita yang menarik, penonton pun akan disuguhkan efek visual yang luar biasa.

Tom Holland syuting Uncharted melakukan proses syuting di tengah beberapa proyek lain seperti Spider-Man dan Cherry. Dalam sebuah wawancara, dia mengakui sempat kagok ketika masuk lagi ke karakter Peter Parker lantaran berakting dalam tiga film berbeda dalam waktu berdekatan.

3 dari 3 halaman

" Saat kembali ke syuting Spider-Man, aku melakukan adegan di mana aku berjalan dengan pengambilan gambar yang keren banget. Tapi tiba-tiba, produser menarikku dan mengatakan aktingku tak seperti biasanya," ungkap Tom Holland.

Beri Komentar