Sinopsis Moonfall Saat Bumi Ditabrak Bulan dan Manusia Terancam Musnah

Reporter : Galang
Kamis, 3 Februari 2022 12:07
Sinopsis Moonfall Saat Bumi Ditabrak Bulan dan   Manusia Terancam Musnah
Film tentang kehancuran bumi kembali rilis lhoo, ini dia sinopis Moonfall

Moonfall merupakan film yang menceritakan tentang bulan yang keluar dari orbit dan akan menabrak bumi. Simak sinopsis lengkap film Moonfall yang disutradarai Roland Emmerich.

Kisah Moonfall mengisahkan sebuah kekuatan misterius yang berupaya mengeluarkan bulan dari orbitnya dan menabrak bumi. Suatu hari salah seorang pengemuka teori konspirasi KC Houseman (John Bradley) menemukan fakta tentang bulan yang keluar dari orbit dan menuju bumi.

Sementara itu pihak NASA juga memperoleh temuan yang sama dengan KC Houseman, pihak antariksa tersebut memilih untuk menutup informasi sambi mencari solusi.

1 dari 3 halaman

Khawatir dengn fakta yang ia temukan, KC Houseman berusaha menyampaikannya ke Brian Harper (Patrick Wilson). Pria ini merupakan seorang mantan astronot yang dipecat karena dianggap lalai saat bertugas.

Saat menjalankan misi itu, Harper tengah bersama astronot lain, termasuk Jo Fower (Halle Berry), ketika mereka diserang oleh makhluk mesterius. Nasib berbeda dialami keduanya, Harper hidup dalam kesulitan setelah dipecat, sementara Fowler menjadi staf eksekutif NASA.

Sayangnya upaya Houseman membujuk Harper agar menghubungkan dengan NASA gagal. Houseman pun mencari cara lain agar isu ini didengar. Hingga dia memutuskan untuk mengunggah temuannya di media sosial.

2 dari 3 halaman

Temuan yang diunggak oleh Houseman menggemparkan seluruh dunia. Akibatnya penjarahan dan kerusuhan pun marak terjadi. Sementara semua itu terjadi, bulan semakin mendekati bumi, fenomena alam semakin sering terjadi, seperti ombak laut yang pasang.

Direktur NASA Albert Hucthings yang diperankan Stephen Bogaert merasa tidak ada lagi pilihan untuk mengatasi masalah tersbut. Ia memutuskan mundur dari jabatannya dan memilih untuk kabur dan bersmbunyi di bunker.

Jo Fowler yang diperankan Halle Barrey merasa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan Bumi. Setelah dirinya menggantikan Hucthings, ia berencana kembali terbang ke bulan untuk menumpaskan kekuatan misterius di bulan.

Moonfall merupakan film terbaru Roland Emmerich. Seorang sutradara dengan karya kehancuran bumi, seperti Independence Day hingga 2012.

Beri Komentar