Dear Love Episode 2, BCL Ungkap Perjuangan untuk Kembali Bangkit

Reporter : Ayu
Minggu, 5 Juli 2020 17:12
Dear Love Episode 2, BCL Ungkap Perjuangan untuk Kembali Bangkit
"Perjalanan yang bukan biasa!"

Penyanyi berbakat Bunga Citra Lestari kembali mengunggah video dalam kanal YouTubenya yang bertajuk 'Dear Love' Episode 2. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut menggambarkan perasaan pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

1 dari 4 halaman

Rasa Haru dan Duka Mendalam

BCL dan Ashraf SinclairBCL dan Ashraf Sinclair © instagram.com/bclsinclair

Awal video, terlihat BCL yang sedang bersiap menuju atas panggung untuk bernyanyi. Rasa gugup, haru, hingga meneteskan air mata. Ia bercerita akan perjuanagn hidupnya tanpa sosok suami.

" Dear love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku? kadang rasanya ingin menyerah tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," ujar BCL.

2 dari 4 halaman

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari © Youtube.com/ IT'S ME BCL

Tak hanya itu, tampak seluruh penonton yang merasa haru dan meneteskan air mata, turut merasakan duka mendalam seperti yang dialami sang idola.

" Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tanga dengan Noah melanjutkan sisa hari tanpamu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan untuk BCL

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCLIlustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © instagram.com/bclsinclair/

Kepergian sang suami memang sangat membekas hingga kini. Namun ia merasa beruntung karena banyak orang baik yang menyayanginya serta memberikan dukungan, membantu untuk kembali bangkit.

" Dan akupun bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang mendukungku untuk bangkit, menemaniku disaat aku mencoba untuk memahami dan mengerti yang sedang terjadi dalam hidupku," ucap Bunga Citra Lestari.

Beri Komentar