Baru Dinikahi Duda Tajir, Angelica Simperler Ungkap Sikap Anak Tiri

Reporter : Ayu
Minggu, 5 Juli 2020 16:21
Baru Dinikahi Duda Tajir, Angelica Simperler Ungkap Sikap Anak Tiri
Cepat akrab nih!

Pernikahan Angelica Simperler dengan mantan suami Saphira Indah sempat membuat heboh jagad hiburan tanah air. Hal ini terjadi lantaran para netizen yang mempersoalkan tentang mahar perkawinannya. Tak tanggung-tanggung, Rico Hidros Daeng memberikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan emas berlian seberat 20 gram di pernikahannya pada Sabtu, 20 Juni 2020 lalu.

1 dari 3 halaman

Pernikahan Angelica Simperler

6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru © © DIADONA.ID

Pernikahan Angelica Simperler dan Rico HidrosDaeng digelar secara tertutup di daerah Sentul City. Mereka mengangu menjalin masa PDKT selama tiga bulan. Tak sedikit pula yang merasa penasaran akan pekerjaan sang suami hingga megaitkannya dengan berlian tersebut. Menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya Angelica  pun buka suara.

" Itu sebenernya agak lebay aja sih. Sebenernya bukan berliannya yang segitu tapi campuran antara emas dan berliannya digabungin. Itu aja sih, jadi bukan seheboh yang diberitain,” ungkap Angelica dilansir dari tayangan Youtube Beepdo pada Sabtu, 4 Juli 2020.

2 dari 3 halaman

Mahar Pernikahan

6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru © © DIADONA.ID

Angelica juga mengungkapkan bahwa ia merasa menjadi beban akan persoalan rupa barang yang dijadikan mahar tersebut. Ia mengaku bahwa bukan berlian yang 20 gram, tetapi percampuran antara emas dan berlian.

Rico Hidros adalah seorang duda beranak satu. Hal ini berarti menjadikan Angelica sebagai ibu sambung bagi sang putra yang diketahui bernama Ahmad Titan At Tariq yang telah beranjak dewasa.

Menurut aktris Angel’s Diary, ia belajar banyak hal dari sang anak. Malah mereka sudah semakin akrab, awal pendekatan pun juga mengalir dengan baik.

3 dari 3 halaman

Sang Anak

“ Seneng banget. Seru banget malah. Tadinya malah aku pikir aku belum pernah punya pengalaman nikah sama sekali apalagi langsung punya anak yang udah beranjak dewasa. Aku sempet bingung awalnya ‘harus gimana ya?’" ungkapnya.

" Mungkin kalau lebih kecil lebih gampang kali ya. Mungkin. Tapi ternyata dari anaknya pun juga sangat welcome banget baik banget dan juga anaknya dewasa banget. Jadi kita lebih sering ngobrol kayak ke temen aja sih,” lanjut Angelica.

Beri Komentar