Datangi Pesta Ulang Tahun Leah McCarthy, Gigi Hadid Masih Gak Mau Pamer Baby Bumb!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 13 Juli 2020 15:27
Datangi Pesta Ulang Tahun Leah McCarthy, Gigi Hadid Masih Gak Mau Pamer Baby Bumb!
Gigi masih main rahasiaan nih.

Leah McCarthy adalah seorang selebriti Hollywood kelahiran Amerika Serikat. Namanya dikenal karena banyaknya foto dan gaya hidupnya yang glamor di tepi pantai.

Dirinya pun dikenal berteman dekat dengan super model, yang juga adalah kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid.

1 dari 3 halaman

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Banyak momen kebersamaan dirinya dengan Gigi yang ia bagikan di Instagram pribadinya. Salah satunya yang ia bagikan baru-baru ini. Leah yang baru saja berulang tahun ke-26 pada 6 Juli lalu, membagikan perayaan sederhana ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun dengan konsep taman dan hanya mengundang orang-orang terdekatnya itu, memperlihatkan bagaimana kedekatan Leah tak hanya dengan Gigi, namun juga keluarga Hadid yang lainnya, seperti Bella dan Anwar.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid Sembunyikan Baby Bumpnya © Diadona

Dalam unggahan itu, terlihat ulang tahun Leah yang diadakan di outdoor dengan konsep pesta kebun. Menggelar karpet di taman, dengan dekorasi ulang tahun yang simpel. Namun ada satu hal yang mencuri perhatian netizen yang melihat foto ini.

Dari beberapa foto yang memperlihatkan Gigi, tubuhnya selalu diberi editan stiker bergambar peri, yang menutupi bagian perutnya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Birthday scavenger hunt!! Birthday picnic!! Birthday pool day and Birthday bannoffee pie!! I had the best quarantined bday thank you everybody ????????????

A post shared by Leah McCarthy (@leahmccarthy) on

Seperti yang kita ketahui, Gigi dengan mengandung anaknya bersama dengan Zayn, yang kiranya usia kandungan itu sudah menginjak beberapa bulan, namun dengan editan stiker berbentuk peri itu, sepertinya Gigi masih belum mau memperlihatkan baby bumpnya pada khalayak. Hm...

Beri Komentar