Datang di Acara Ulang Tahun El Barack, Richard Kyle Senang Ditanyai Hal Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 7 Agustus 2020 09:16
Datang di Acara Ulang Tahun El Barack, Richard Kyle Senang Ditanyai Hal Ini
Walau sudah putus dengan Jessica Iskandar, Richard tetap hadir di acar ulang tahun El yang ke-6.

El Barack, putra semata wayang dari Jessica Iskandar bulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Jedar sekali ibunda pun menyiapkan pesta sederhana, yang diadakannya di rumah, dan tak mengundang banyak orang.

Perayaan ulang tahun El, sayangnya digelar saat hubungan antara Jedar dan Richard sedang dalam situasi yang tak baik. Namun, Richard tetap hadir menemui El, dan membawakannya kado yang berupa sepeda.

1 dari 3 halaman

Richard Kyle © Diadona

Baru-baru ini, oleh Melaney Ricardo, Richard Kyle diundang di channel YouTube Melaney, dan mereka berbincang tentang banyak hal, salah satunya adalah apa yang terjadi saat Richard datang ke pesta ulang tahun El.

" Di hari ulang tahunnya setelah kamu pergi kemudian kembali lagi, apakah reaksi El berbeda?" Tanya Melaney.

2 dari 3 halaman

Richard Kyle © Diadona

" Engga juga, he was happy, kan aku juga bawa kado. Tapi dia tetap nanya, kamu gak ke mana-mana kan?" Jawab Richard.

Nampaknya El masih sangat sayang pada Richard, dan nampak masih penuh harap untuk melihat Richard tak pergi ke mana-mana lagi.

3 dari 3 halaman

Richard Kyle © Diadona

Mendengar hal itu, Richard pun memberikan pengertian pada El bahwa dirinya tak bisa tinggal dan harus pergi. Ia pun berpesan pada El untuk tak marah pada dirinya sendiri.

" Jangan pernah marah, kamu gak ngelakuin apa-apa, kamu gak salah sama sekali. Ini hanya antara aku dan Mama (Jedar)." Imbuh Richard.

Beri Komentar