Pasangan Bernama Kembar Ini, Ternyata Nama Orang Tuanya Juga Sama! Kok Bisa?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 22 Desember 2020 09:17
Pasangan Bernama Kembar Ini, Ternyata Nama Orang Tuanya Juga Sama! Kok Bisa?
Beneran nih? Apa pertanda jodoh ya?

Pernah tau orang pacaran yang punya nama kembar? Sebenarnya itu masih mungkin aja ya. Namun, kalau nama ayah dan ibu juga sama, wah unik dan langka banget ya yang seperti itu. Meski langka ternyata pasangan berikut ini selain namanya kembar, nama orang tuanya pun juga sama.

Awalnya dia membagikan sebuah video di akun TikTok-nya yaitu @jhnalfarel. Di sana, dia memperkenalkan dirinya dan sang pacar. Ternyata, mereka punya nama yang sama yaitu Farel baik yang cewek maupun yang cowok. Wah, bisa kembaran gitu ya namanya.

Nama Kembar sama Pacar

1 dari 4 halaman

Gak berhenti sampai di situ, ternyata nama bapak keduanya juga sama yaitu Aries, padahal itu bukan nama yang pasaran ya? Terakhir, ternyata nama panggilan ibu mereka pun juga sama yaitu Nana. Wow, kok bisa kembar semua gitu ya?

Kemudian karena unik banget namanya semua sama kayak gitu, ada seorang netizen yang meminta bukti untuk hal tersebut. Lalu, dia pun menunjukkan akun IG keduanya. Si cewek bernama Jihan Alfarel, sedangkan cowoknya bernama Farel Adhitabima.

Nama Kembar sama Pacar © Diadona

2 dari 4 halaman

Kemudian, saat awal kenalan ternyata keduanya pun kaget kalau nama bapaknya juga kembar yaitu Aries. Terakhir, nama ibu si cowok bernama Ana, sedangkan si cewek nama ibunya Diana. Namun, kalau di keluarga nama panggilannya ternyata sama-sama Nana.

Video ini tentu saja langsung menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam video pasangan yang namanya dan orang tua kembar semua ini. Berikut beberapa komentar yang disampaikan warganet.

3 dari 4 halaman

@jhnalfarel

jangan kaget ya guys beneran ga 1 rahim kok???????? ##fyp ##duet ##abc ##def ##xyz

? Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius

@Halohihi: Nanti undangan nikahnya gimana...pasti orang ngira percetakannya salah deh.

@idontlikepapayaNguava:masalahnya nama bapaknyaa langkaaa bangeet, bisaan sama gituuu.

@yulianaadw:Pas nikahan diundangan “ FAREL & FAREL”.

4 dari 4 halaman

@hani:jangan sampe pas nikah anaknya dikasih nama farel juga biar samaan.

@irfhibryyy:KOK BISA YAAAAA
KENAPA TANDA2 JODOH UDAH DIKASIH TAUIN DULUANNN, LANGGENG YA FAREL FAREL.

Mungkin memang pertanda kalau keduanya berjodoh ya sampai namanya serba sama begitu. Semoga hubungan Farel dan Farel bisa langgeng terus dan sampai ke pelaminan. Semoga nanti yang diundang pun gak bingung waktu nerima undangannya karena namanya dan bapaknya sama-sama kembar, hehe.

 

Beri Komentar