Daniel Radcliffe dan Erin Darke Umumkan Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Maret 2023 10:39
Daniel Radcliffe dan Erin Darke Umumkan Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama
Daniel dan Erin pun telah menjalin hubungan pacaran selama satu dekade lamanya.

Masih ingat dengan film Harry Potter? Kisah penyihir cilik di dunia sihir tersebut memang menagngkat nama seorang Daniel Radcliffe.

Kini, Daniel sudah tidak cilik lagi. Daniel pun kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari People, Daniel Radcliffe tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Daniel Radcliffe tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dari sang kekasih, Erin Darke.

“ Daniel sangat bersemangat untuk menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat istimewa dan semua orang berpikir mereka akan menjadi orang tua yang luar bisa. Mereka telah menjaganya (informasi kehamilan) dengan cukup baik, tetapi Erin tidak bisa menyembunyikan perutnya lagi.” ucap juru bicara Daniel Radcliffe.

2 dari 4 halaman

Kehamilan Erin terungkap setelah ia dan Daniel kedapatan sedang jalan-jalan di New York. Erin terlihat menampilkan baby bump-nya.

Keduanya juga terlihat sangat santai dan cuek dengan sekitar. Perut Erin yang memamerkan baby bump menunjukkan kalau ia sedang hamil.

Daniel Radcliffe dan Erin Darke © Diadona

3 dari 4 halaman

Daniel dan Erin sudah menjalin hubungan asmara selama satu dekade atau 10 tahun lamanya. Keduanya pertama kali bertemu dalam satu project film yang sama berjudul Kill Your Darlings.

Daniel Radcliffe tidak jarang di beberapa kesempatan sangat jatuh cinta dengan Erin. Daniel Radcliffe mengaku kalau ia bahagia bisa bersama dengan Erin Darke selama 10 tahun lamanya.

Beri Komentar