Bikin Fans Heboh, Harry Styles Ketahuan Mesra-Mesraan Bareng Emily Ratajkowski di Tokyo

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 11:02
Bikin Fans Heboh, Harry Styles Ketahuan Mesra-Mesraan Bareng Emily Ratajkowski di Tokyo
Pacaran nih mereka?

Foto yang menampilkan Harry Styles berciuman dengan model Emily Ratajkowski di pinggir jalan membuat heboh dunia maya. Foto tersebut menunjukkan anggota One Direction itu berciuman dengan model di Tokyo, Jepang, dan dipublikasikan oleh media Inggris The Daily Mail. Selain foto, juga dirilis sebuah video yang memperlihatkan Harry Styles beberapa kali berciuman dengan Emily Ratajkowski.

1 dari 5 halaman

Dalam gambar dan video tersebut, Harry Styles dan Emily Ratajkowski terlihat berciuman satu sama lain di pinggir jalan. Meskipun berada di ruang publik, mereka terlihat sangat menikmati momen mesra tersebut. Tampaknya mereka tidak peduli dengan orang-orang yang berlalu-lalang di sekitar mereka.

Harry Styles terlihat mengenakan kemeja putih dengan jaket hitam dan celana serasi, sementara Emily Ratajkowski mengenakan jaket hitam dan pink serta rok hitam panjang.

2 dari 5 halaman

Hingga saat ini, baik Harry Styles maupun Emily Ratajkowski belum memberikan klarifikasi tentang rumor kedekatan mereka yang terlihat mesra di tempat umum.

Harry Styles sedang berada di Jepang untuk tur konsernya, Love on Tour, yang akan dilanjutkan di Denmark pada bulan Mei. Rumor tentang hubungan asmara antara Styles dan Ratajkowski muncul setelah Styles putus dari Olivia Wilde pada akhir tahun lalu. Meskipun putus, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

3 dari 5 halaman

Jika benar rumor tentang hubungan asmara antara Harry Styles dan Emily Ratajkowski tersebut, maka Styles akan menjadi tambahan pada daftar panjang pria yang dikabarkan berpacaran sebentar dengan Ratajkowski.

Emily juga pernah berhubungan dengan Brad Pitt, Pete Davidson, DJ Orazio Rispo, hingga Eric Andre. Yang terakhir, ia menikah dengan Sebastian Bear-McClard tapi mereka telah bercerai pada 8 September 2022.

 

 

4 dari 5 halaman

Sementara bagi Harry Style yang berusia 29 tahun ini sebelumnya pernah berkencan dengan banyak selebriti, termasuk Taylor Swift dan Kendall Jenner, sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan aktris Olivia Wilde pada Januari 2021.

Beri Komentar