Daniel Radcliffe Akan Jadi Ayah, Erin Darke Hamil Anak Pertama Mereka

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Maret 2023 11:19
Daniel Radcliffe Akan Jadi Ayah, Erin Darke Hamil Anak Pertama Mereka
Daniel Radcliffe sempat menyembunyikan kekasihnya selama lebih dari 8 tahun lho.

Daniel Radcliffe dan pacar lamanya, Erin Darke, sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pihak perwakilan aktor yang terkenal sebagai Harry Potter itu telah mengonfirmasi berita bahagia tersebut kepada Page Six pada hari Minggu, 26 Maret 2023.

"Sangatlah menyenangkan melihat Daniel sangat bersemangat untuk menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin benar-benar spesial dan semua orang yakin mereka akan menjadi orangtua yang hebat," ungkap seorang sumber kepada The Sun setelah kabar bahagia tersebut dirilis pada hari Senin, 27 Maret 2023.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (27/3), mereka telah merahasiakan kabar kehamilan anak pertama mereka sampai saat ini, namun kini perut yang semakin membesar tidak lagi bisa disembunyikan.

Pengumuman kehamilan itu datang setelah Daniel Radcliffe dan pacarnya tampil bersama dalam penampilan yang jarang terjadi di New York dalam satu dekade terakhir. Saat itu, Radcliffe terlihat mengenakan jaket puffer biru dan beanie berwarna biru kuning.

2 dari 4 halaman

Sementara itu, Darke terlihat mengenakan hoodie beresleting depan hitam yang semakin menonjolkan perutnya yang semakin membesar. Pemeran dalam film Marvelous Mrs. Maisel itu mengombinasikan penampilannya dengan legging hitam, mantel peacoat hitam-putih, dan sepatu bot oranye.

Pasangan yang terkenal tertutup ini memulai hubungan pada tahun 2012. Selama lebih dari delapan tahun, Daniel Radcliffe dan Darke tidak pernah terlihat bersama di red carpet.

3 dari 4 halaman

Keduanya terakhir kali tampil bersama di red carpet pada tahun lalu saat menghadiri premier film Weird: The AI Yankovic Story di Festival Film Internasional Toronto 2022.

Daniel Radcliffe © Diadona

Daniel Radcliffe pernah mengungkapkan bahwa kisah asmara mereka dimulai di tengah-tengah proses syuting film Kill Your Darlings pada 2013. Saat itu, keduanya harus memainkan adegan seks bersama.

4 dari 4 halaman

Dalam wawancara dengan Newsweek, Daniel Radcliffe sempat menyatakan keinginannya untuk membentuk keluarga. " Saya ingin memiliki anak-anak, jika suatu saat mereka ada... saya senang jika mereka bisa dekat dengan lokasi syuting," ujarnya.

Daniel Radcliffe merasa suasana di lokasi syuting dapat sangat baik untuk perkembangan anak, dengan catatan, harus menghindari ketenaran. Kini, Daniel Radcliffe akan segera menjadi seorang ayah. Selamat untuk kehamilan anak pertamanya dengan Erin Darke.

Beri Komentar