Curhatan Kevin Aprilio, Gak Pede dengan Jidat Lebar dan Putuskan Transplantasi Rambut

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 28 Maret 2021 10:32
Curhatan Kevin Aprilio, Gak Pede dengan Jidat Lebar dan Putuskan Transplantasi Rambut
Kevin Aprilio juga ungkap alasan selalu gunakan gaya rambut yang sama.

Kevin Aprilio merupakan anak dari selebriti kondang, Addie M.S dan Memes. Mengikuti jejak orangtuanya, Kevin ikut terjun ke dunia musik dan dikenal sebagai musisi.

Selama ini pria berusia 30 tahun itu identik dengan gaya rambut gondrong dengan poni khas miliknya. Ternyata bukan tanpa alasan Kevin selalu menggunakan gaya rambut yang sama dalam waktu yang cukup lama.

Melalui akun Instagramnya (@kevinaprilio), Kevin membagikan cerita di balik gaya rambutnya. Bahkan suami Vicy Melanie ini mengaku baru saja melakukan transplantasi rambut.

1 dari 3 halaman

Melakukan transplantasi rambut

      View this post on Instagram

A post shared by Now Hair Time (@now.hairtime)

Kevin ternyata melakukan transplantasi rambut. Nggak tanggung-tanggung, dia melakukannya menggunakan teknologi tercanggih dari negara Turki.

2 dari 3 halaman

Jalani operasi

Kevin Aprilio © Diadona

Kevin menjalani operasi untuk transplantasi rambut. Dia terlihat botak setelah menjalani operasi dan berharap bisa kembali gondrong.

" 3 hari setelah operasi. Bismillah menuju gondrong lagi :)," tulis Kevin.

3 dari 3 halaman

Curhatan Kevin

Melalui akun Instagramnya, Kevin juga membagikan cerita di balik keputusannya untuk melakukan transplantasi rambut. Ternyata Kevin selama ini merasa nggak percata diri dengan bagian jidatnya yang lebar. Hal itu bahkan membuatnya selalu menggunakan gaya rambut yang sama selama ini.

Kevin Aprilio © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar