Curahan Hati Cut Keke Selama Jadi Istri ke-2, Hidup Rukun Setelah Lewati Proses yang Tak Mudah

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 4 Maret 2021 16:46
Curahan Hati Cut Keke Selama Jadi Istri ke-2, Hidup Rukun Setelah Lewati Proses yang Tak Mudah
Cut Keke menceritakan pengalamannya sebagai istri ke dua dari Malik Bawazier. Bagaimana proses sejak awal ia masuk dalam keluarga hingga kini?

Problematika masalah orang ke tiga dalam rumah tangga selebriti belakangan kembali marak dibicarakan. Sejumlah kasus yang melibatkan nama-nama tenar jadi pemicunya.

Di tengah keributan tersebut, muncul nama Cut Keke yang menyandang status sebagai istri kedua. Sang suami, pengacara Malik Bawazier diketahui melakukan poligami. Ia menjadikan Cut Keke sebagai istri ke dua setelah Zahra Christine.

"Ini ada Cut Keke yang merupakan istri kedua," ujuar Maia Estianty membuka obrolan bersama Cut Keke di kanal YouTube miliknya.

1 dari 4 halaman

Lewati Proses Panjang

Cut Keke resmi menikah dan menjadi istri ke dua dari Malik Bawazier pada 2006. Artinya, di tahun 2021 ini usia pernikahannya akan segera menginjak 15 tahun. Usia yang panjang untuk sebuah pernikahan berprinsi poligami.

" Untuk jadi seperti sekarang itu ada prosesnya dan nggak mudah," ungkap Cut Keke.

Kendati demikian, Cut Keke berhasil meluluhkan hati seluruh keluarga Malik Bawazier, termasuk Zahra Christine sebagai istri pertamanya.

" Alhamdulillah sekarang fine fine aja. Saling mengerti satu sama lain dan jadi seperti keluarga besar," ujar Cut Keke.

2 dari 4 halaman

Satu Visi

Menikah secara diam-diam di awal hubungan, Cut Keke memang melewati fase yang tak mudah untuk dapat mencairkan suasana dalam lingkungan keluarga Malik Bawazier. Ia mengaku butuh waktu lima tahun untuk akhirnya bisa diterima dalam keluarga barunya.

" Menjalani seperti sekarang itu nggak mudah banget. Prosesnya sangat panjang dan melewati segala cara," tutur Cut Keke.

Saat ini pun, meski ia tak tinggal serumah, namun ia dan Zahra Christine telah memiliki satu pemahaman dan tujuan yang sama dalam hubungan keluarga tersebut. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

" Liburan bareng, ngebesarin anak sama-sama," terang Cut Keke.

" Sekarang semuanya demi anak, membesarkan anak sama-sama. Tujuannya itu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Masih Cemburu?

Saat ini Cut Keke juga sudah merasa menjadi adik dari Zahra Christine. Rasa cemburu hanya muncul di awal hubungannya. Bahkan kini mereka kerap saling dukung satu sama lain.

" Cemburu itu saat dulu kali yah, waktu kita awal-awal," ujar Cut Keke.

" Kalau sekarang jujur enggak. Udah kayak kakak adik, saling support semuanya satu sama lain," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kunci Kerukunan dalam Pernikahan Cut Keke

Ditanya perkara kunci kelanggengan hubungannya dengan Malik Bawazier dan kerukunannya dengan Zahra Christine sebagai istri pertama, Cut Keke mengaku bahwa mengalah adalah jawabannya.

" Aku harus ngalah dong, aku kan yang kedua," tegas Cut Keke.

Cut Keke benar-benar memahami posisinya dalam pernikahan tersebut. Hal itu juga lah yang lambat laun membuat hati keluarga terdahulu Malik Bawazier luluh dan mau menerimanya dengan tangan terbuka.

" Aku menghargai dan menghormati banget yang pertama. Biar bagaimana pun dia sudah mengizinkan dan menerima aku," ujar Cut Keke.

" Itu suatu anugerah banget dan harus aku respect banget, nggak boleh banyak tuntutan," pungkasnya.

Beri Komentar