Lama Menjomblo, Ini Kriteria Wanita Idaman Verrell Bramasta yang Gak Muluk-Muluk

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Maret 2021 09:49
Lama Menjomblo, Ini Kriteria Wanita Idaman Verrell Bramasta yang Gak Muluk-Muluk
Seperti apa ya kira-kira sosok perempuan idaman versi Verrell?

Sosok tampan Verrel Bramasta memang selalu menggiring netizen untuk kagum dengan sosok menawannya. Aktor, penyanyi, DJ, model, youtuber dan bintang iklan ini adalah anak pertama Venna Melinda.

Kariernya yang moncer rupanya tak membuat pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini cepat mendapatkan sosok perempuan tambatan hati. Lama menjomblo, kini dirinya beberkan kriteria wanita idamannya. Berikut ini informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Belum lama ini, Verrell berkesempatan menjadi bintang tamu di acara kanal YouTube  FELITOgether Official. Dalam video berdurasi 21 menit yang diunggah pada Selasa (2/3/2021) tersebut Verrel mengungkap beberapa kriteria wanita idamannya yang ternyata gak muluk-muluk.

" Jujur gak ada ya. Kalau (tipe) cewek secara fisik cuman aku suka yang bisa bikin nyaman. Gak tau pokok yang klik aja" papar Verrell.

2 dari 3 halaman

Verrell BramastaVerrell Bramasta © instagram.com/bramastavrl

Tak hanya itu, ternyata Verrel lebih suka sosok cewek yang manja namun tetap mandiri. Lebih lanjut, ia juga mendambakan sosok yang mirip sang Mama, Venna Melinda.

" Yang manja tapi juga mandiri"

" Mungkin kurang lebih kayak nyokap gue sih. Nyokap gue dari dulu kan selalu ngedroktrin kalau nyari cewek yang gini-gini yang kayak bener-bener. Dia kan Putri Indonesia, jadi kayak yang Putri Indonesia banget lah" tuturnya.

3 dari 3 halaman

Awal karier Verrell sendiri bermula dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

Terlepas dari itu semua, semoga Verrell lekas mendapatan sosok perempuan yang bisa membuatnya nyaman dan menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan ya. Semangat buat Verrell.

 

Beri Komentar