Cuma Live Streaming Pas Tidur, Wanita Ini Dapatkan Uang Sampai Rp 43 Juta lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 2 Maret 2021 10:41
Cuma Live Streaming Pas Tidur, Wanita Ini Dapatkan Uang Sampai Rp 43 Juta lho!
Ada yang mau gini juga gak?

Kalau buka TikTok, terkadang kita bisa lihat beberapa orang yang nge-live sambil tidur ya. Uniknya, meski cuma liatin orang tidur, tetapi banyak juga penontonnya. Hal serupa juga dilakukan oleh seorang streamer bernama Wang Yiming asal Taiwan.

Dilansir dari laman ubergizmo.com (02/03), dia live streaming saat lagi tidur dengan menggunakan Twitch, salah satu layanan streaming terbesar di dunia. Yang mengejutkan, ternyata dia berhasil mendapatkan uang sampai 3000 dolar Amerika atau yang setara dengan Rp43 juta. Wow, banyak juga ya.

1 dari 4 halaman

Wang memulai live streaming-nya ini dari jam 5 sore sampai 10 malam. Selama nge-live tersebut, dia pun hanya tidur sambil memakai masker mata. Live streaming Wang ini ternyata berhasil mencuri perhatian penonton. Bukannya, nonton live streaming game, mereka malah mantengin Wang yang lagi tidur.

Bahkan, jumlah penonton terbanyak yang melihat live streaming-nya secara bersamaan itu jumlahnya mencapai 11.200 orang. Gak cuma nonton, sejumlah penonton pun memberikan sumbangan untuk Wang hingga puluhan juta. Dia juga mendapatkan uang dari iklan.

2 dari 4 halaman

Tentu Wang tak akan mengira antusiasme penonton ternyata sangat banyak dan positif, hanya dari menontonnya saat tidur saja. Bahkan, hal itu kini menjadikan Wang sebagai salah satu streamer teratas di Taiwan sana.

Ide-ide unik yang out of the box saat lagi live streaming seperti ini memang akan lebih menarik bagi penonton karena mereka ingin melihat sesuatu yang baru dan lain daripada biasanya. Gimana, ada yang mau coba live streaming waktu tidur kayak Wang gak?

3 dari 4 halaman

Main PUBG, Seorang Ibu Rumah Tangga Bisa Menghasilkan Rp 60 Juta

      View this post on Instagram

A post shared by Lynda Embran (@lyndaembran)

Miss Rose berhasil mendapatkan penghasilan pertamanya sebagai streamer PUBG dan menghasilkan uang sebanyak Rp 60 juta. Awalnya dia tidak menyangka bisa mendapatkan uang sebanyak itu dari main game. Dia pun sangat senang bisa melakukan hal yang dia suka dan juga mendapatkan uang dari sana.

Dia benar-benar memulai karier streamer game-nya ini dari bawah. Awalnya Miss Rose hanya memiliki lima penonton, tetapi hal itu tidak lantas membuatnya patah semangat dan menyerah. Dia terus membuat video-video saat main game sampai akhirnya sekarang dia sudah memiliki 104 ribu pengikut di laman Facebook-nya yang bernama MissRose Gaming.

4 dari 4 halaman

Dilansir dari laman World of Buzz (09/01), sebelum menjadi seorang streamer, Lynda hanya menunggu uang dari suaminya. Namun, sekarang dia sudah mampu menghasilkan uang dengan usahanya sendiri. Uang yang dia hasilkan ini pun bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan keluarga.

Banyak orang yang mengomentarinya seperti lebih baik dia memasak di dapur daripada menghabiskan waktu bermain game atau mengurus rumah dan melakukan pekerjaan ibu rumah tangga lainnya. Meski menerima banyak kritikan, tetapi dia terus melakukan hal yang dia suka dan membuktikan bahwa menjadi streamer game bukanlah hal yang sia-sia. Bahkan dia sekarang sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Beri Komentar