Cuma Gara-Gara Ikut Demo Tolak Omnibus Law, Cewek Ini sampai Diputusin Pacarnya!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Oktober 2020 17:21
Cuma Gara-Gara Ikut Demo Tolak Omnibus Law, Cewek Ini sampai Diputusin Pacarnya!
Buset sampek diputusin.

Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang turun ke jalan untuk melakukan demo menolak ombinus law baru-baru ini. Sayangnya, tak semua di antara mereka yang mendapatkan dukungan dari orang terdekat.

Hal serupa dialami oleh seorang cewek berikut ini yang menceritakan kisahnya melalui sebuah video di TikTok. Dia ikut demo tolak omnibus lawa bersama dengan rekan-rekannya. Namun, pacarnya ini nggak suka kalau dia ikut demo-demo kayak gitu.

Saat cewek ini lagi ikutan demo, pacarnya pun mendadak menyuruhnya pulang melalui chat di WhatsApp. Tak berselang lama setelah nyuruh pulang, dia malah putusin cewek itu secara sepihak.

1 dari 2 halaman

Nampak sekali kalau cowok ini nggak suka ceweknya ikut demo tolak omnibus law kayak gini. Namun, tentu aja hal ini nggak membuat si cewek sedih. Dia bahkan mengatakan tidak apa-apa apalagi dia pun sudah mendapatkan yang sefrekuensi dengannya.

Kalau pacar terlalu ngatur-ngatur sampai ngelarang demo kayak gitu, emang jatuhnya jadi ilfeel ya, apalagi statusnya cuma pacaran belum menikah. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang viral dan beredar di dunia maya tersebut. Salah satu yang membagikan video ini adalah akun Instagram berikut.

      View this post on Instagram

Kisah seorang mahasiswi diputus pacarnya karena ikut demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja viral di media sosial. Pemilik akun TikTok noviarekareka itu setidaknya membagikan kisah tersebut sebanyak tiga kali disertai dengan video dan narasi di dalamnya. Melansir iNews, akun ini membagikan kisah tersebut setidaknya sebanyak tiga kali disertai dengan video dan narasi di dalamnya. Sampai akhirnya di unggahan keempat pada Sabtu (11/10/2020) dia memutuskan jomblo dan tidak mencintai siapapun. Dari beberapa video yang dibagikan, yang paling mendapatkan banyak komentar netizen yakni tangkapan layar percakapan WhatsApp. Dalam percakapan itu tertulis kata putus karena mahasiswi tersebut ikut aksi demonstrasi. Dalam gambar percakapan itu tampak cowok meluapkan kekesalannya lewat pesan WhatsApp dan sempat menelepon tetapi tidak diangkat. Sampai akhirnya memutuskan cewek tersebut. “Gw gak sendirian kan woy???,” tulis akun noviarekareka dengan mengunggah video berisi gambar percakapan dengan pacar yang memutuskan hubungan keduanya.

A post shared by BERI TAU SEMUA FAKTA (@beri_tau) on

2 dari 2 halaman

Ternyata banyak netizen yang menghujat kelakuan cewek ini. Berikut beberapa komentar yang mereka sampaikan.

@karlinawijaya6 menulis, " Udah ketemu yang se frekuensi? Berarti mbaknya pas demo lirik-lirik cowok lain dong" .

@manamialdin membalas, " Mungkin cowoknya tahu kalau dia ngedemo cuman ikutan2 biar terlihat keren.

@amaliaf08 berkomentar, " Perlu diingatkan kembali. Niatkan demo itu untuk apa dan siapa. Negara ini sedang tidak baik-baik saja bung" .

Masih banyak lagi netizen yang kasih komentar pedas akan kelakuan cewek ini. Kalau pendapat kamu gimana nih?

Beri Komentar