Cuma dari Ngamen, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Beli Sebuah Mobil!

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 September 2020 09:17
Cuma dari Ngamen, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Beli Sebuah Mobil!
Widih, keren juga.

Sejumlah orang memiliki caranya masing-masing dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menabung untuk membeli barang keinginannya. Hal itu bisa dilakukan dengan melakukan berbagai macam pekerjaan atau mungkin juga dengan cara mengamen.

Hal itulah yang dilakukan oleh sepasang suami istri berikut ini. Mereka mencari uang dengan cara mengamen menyusuri jalanan di tengah panas terik matahari. Mereka telah mengamen selama belasan tahun lamanya.

1 dari 3 halaman

Keduanya merupakan pasangan suami istri yang berasal dari Mempawah, Kalimantan Barat. Yang cukup mengejutkan, nampaknya hasil mengamen pasangan suami istri ini cukup besar.

Hal itu dikarenakan ternyata mereka menaiki sebuah mobil sebagai kendaraan miliknya. Awalnya saat ketahuan warga pasangan suami istri pengamen ini menggunakan mobil, mereka mengatakan bahwa itu adalah milik kakaknya.

2 dari 3 halaman

Namun kemudian, mereka pun mengaku bahwa mobil itu memanglah miliknya yang merupakan hasil kerja keras mengamen belasan tahun sampai bisa membeli sebuah mobil dengan uangnya sendiri. Wah, keren juga ya.

Kisah mereka ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @palembangsekilasinfo. Berikut ini video dua pengamen pasangan suami istri ini saat menaiki mobilnya.

      View this post on Instagram

. Dua pengamen berstatus suami-istri di Mempawah, Kalimantan Barat, kedapatan warga menggunakan mobil saat akan pulang dari wilayah operasi mereka di Jalan Nusa Indah, Kota Mempawah, Jumat (25/9) . Saat ditanya oleh warga, awalnya sang istri mengatakan mobil tersebut merupakan milik kakaknya. Namun akhirnya ia mengaku, bahwa mobil tersebut merupakan hasil jerih payahnya mengamen selama belasan tahun . apa pendapat kalian ? _ #palembang #palembangsekilasinfo

A post shared by MEDIA MASA KINI || PALEMBANG (@palembangsekilasinfo) on

Sejumlah warganet pun memberikan berbagai komentar terhadap postingan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@boydoank_ membalas, " Namanya juga musisi jalanan" .

@guntur_0719 menulis, " Ngamen aja bisa beli mobil.. Nah kita udah ngapain aja.. Hahahaha halunya aku berharap lebih tp tak mau usaha, ada usaha (ngamen/nyanyi) langsung dihujat.. Haha" .

@sekayupali.kece berkomentar, " Menurut aku ini lebih bagus, daripada beli mobil hasil korupsi" .

Tentu tak ada yang perlu dipermasalahkan karena dua pengamen ini memang membeli mobil dari hasil kerja kerasnya selama belasan tahun. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Beri Komentar