Terus-Terusan Main Game di Handphone, Ibu Ini Punya Cara Unik Bikin Jera Sang Anak!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 27 September 2020 10:46
Terus-Terusan Main Game di Handphone, Ibu Ini Punya Cara Unik Bikin Jera Sang Anak!
Kreatif banget, deh!

Dengan segala kemudahan dan fasilitas yang tersedia pada handphone, nggak bisa dipungkiri gadget satu ini bisa membuat seseorang jadi kecanduan. Sama juga dengan seorang bocah yang belakangan viral di media sosial.

Akibat dirinya sering bermain game di handphone, ibunya memiliki cara yang unik nih agar sang anak berhenti bermain game di handphone. Nggak hanya efektif, cara sang ibu membuat anaknya berhenti kecanduan game ini juga mengundang banyak tawa dari netizen lho.

Video viral ini dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram dengan akun @dunia_kaumhawa. Seperti apa sih cara sang ibu?

1 dari 6 halaman

Cara kocak ibu hentikan kecanduan game anak © Diadona

Awalnya, bocah laki-laki ini seperti biasa ingin main game di handphone ibunya. Saat ia memegang handphone, tiba-tiba ada pesan masuk nih yang langsung membuatnya memberikan handphone ke sang ibu.

" Ceritanya dia mau main game, tapi gak dibolehin. Tiba-tiba ada pesan masuk, langsung dia kasih tuh hp ke mamanya," tulis sang pembuat video.

2 dari 6 halaman

Cara Unik Sang Ibu

Ternyata, pesan itu dari seorang penculik anak. Eits, jangan khawatir. Itu semua cuma settingan sang ibu kok agar anaknya berhenti main game terus.

" Jadi biar dia tak main hp terus, mamanya terpaksa bohong dan bilang kalau pesan itu dari penculik anak," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Reaksi Kocak Sang Anak

Cara kocak ibu hentikan kecanduan game anak © Diadona

Ibu yang sedang berbaring itu kemudian mengatakan bahwa dirinya sedang berkomunikasi dengan sang penculik. Ia berpura-pura mengatakan bahwa penculik itu bakal membawa sang anak bila ia terus-terusan bermain game.

Tentu aja, mendengar perkataan ibunya ini anak itu jadi ketakutan sampai menangis di depan ibunya. Bahkan, anak ini dengan reaksi yang menggelitik meminta sang ibu membalas pada sang " penculik" bahwa dirinya berjanji nggak akan main game lagi.

4 dari 6 halaman

" Maaf ya. Aku janji aku enggak gitu lagi," ucap sang anak.

" Orang itu katanya bilang gini 'dia janji janji terus, tapi tetap download' katanya," ungkap ibunya.

" Tulis mah. Maaf, aku akan berjanji sama kamu," respon sang anak dengan menangis.

" Dia enggak mau dengar janji lagi," sambung sang ibu.

" Oke oke, kirim mak," imbuh bocah itu sambil sesekali berteriak.

5 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Sontak, video ini mengundang perhatian netizen. Nggak sedikit warganet yang terpingkal-pingkal melihat reaksi kocak sang anak. Sang ibu juga mendapat banyak pujian lho dari netizen atas cara uniknya menghentikan kecanduan game anaknya.

" Kok aku ngakak lihatnya," komentar akun @sellageorgia03.

" Nih emak-emak kreatif banget," tulis akun @towieyou.

6 dari 6 halaman

Kreatf banget ya memang cara sang ibu. Gimana, kamu merasa tergelitik juga nggak saat melihat video ini?

      Lihat postingan ini di Instagram    

Karena sang anak kecanduan main game, sang mama terpaksa berbohong ke anaknya bahwa ia telah di chat "penculik anak" yang suka main game, sampai anaknya takut dan minta mamanya membalas pesan sang penculik anak dan berjanji tidak ajan main game lagi .. . Bisa nggak ketawa mamanya ya gengs ???????? . . ?????Tag seseorang yuk gengs ???? . . Jangan lupa sedekah like ?????? buat postingan ini ya gengs ?????? . . ???? Follow @dunia_kaumhawa . . Semoga yang Like ♥? & Komen ???? postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya Aamiin . . ??????????????? . TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI? ???????? Langsung cek Bio ya gengs ?????? Atau WA???? 088228890333 . ??????????????? #trendingtweeter #pptermurah #ppmurah #lambeturah #odadingmangoleh #endorsemurah #videoviral #heboh #videoaneh #penampakan #viral #ngakakkocak #videounik #selebgram #tiktokhits #viral #ppmurahbanget #tiktokviral #videotrending #trending #viral#openppmurah #hiburan #dunia_kaumhawa

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????????????????_???????????????????????????????? (@dunia_kaumhawa) pada

Beri Komentar