Cowok Ini Punya Cara Unik Menaklukan Hati Camer, Dibawain Tanaman Lengkap Sama Pupuknya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 26 Februari 2021 13:40
Cowok Ini Punya Cara Unik Menaklukan Hati Camer, Dibawain Tanaman Lengkap Sama Pupuknya
Wah, ngerti banget nih kesukaannya calon mertua.

Terkadang, menaklukan hati calon mertua ini cukup sulit untuk dilakukan apalagi kalau orang tua pacar sudah menunjukkan tanda-tanda ketidaksukaan pada kita. Namun, cowok berikut ini punya cara yang unik untuk menaklukan hati calon mertuanya.

Nampaknya, dia sudah tahu betul apa yang calon mertuanya sukai. Oleh sebab itulah dia pun membawakan barang-barang tersebut untuk orang tua pacarnya. Bukan sekadar bawain martabak aja, cowok ini ternyata bawa tanaman lengkap dengan perlengkapan berkebunnya seperti sekam dan beberapa yang lain untuk ayah dari pacarnya tersebut.

Cowok Bawa Tanaman untuk Camer

1 dari 3 halaman

Ibu pacarnya pun tampak begitu senang karena tahu kalau suaminya memang suka tanaman seperti ini. Bahkan, cowok ini membawakan beberapa makanan untuk dia dan pacarnya serta tak lupa untuk nenek pacarnya. Wah, udah tau banget ya kesukaan anggota keluarga pacarnya.

Video yang dibagikan oleh pemilik akun @dhea.ptr_, ini pun langsung mendapatkan perhatian warganet. Mereka terkesima dengan cara unik cowok ini untuk menaklukan hati calon mertuanya. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 3 halaman

@pitskuy: Tolong dilestarikan ya bund cowo seperti iniii.

@Eko Saputra: HAHAHHA MAKASI IDENYA BISA DI COBA NNTI.

@aisyafputri: Wah gokil cowoknya merhatiin segala detail yg ada dikeluarga si cewek, salut.

@Empa: Ini berarti cowoknya pinter, dia tau yang disukai dan diinginkan calon mertua.

3 dari 3 halaman

@milky white: Tuhh cowo super idaman nya keluarga pasti ampe neneknya pun dibawai martabak gak tuhh.

@saya: Menantu idaman itu mah, pengertian ke mertuanya.

Wah, bisa banget ditiru ya cara cowok ini dalam menyenangkan hati calon mertuanya. Cari tahu dulu, apa yang disukai oleh orang tua pacar, kemudian tiba-tiba datang ke rumahnya membawa barang-barang yang disukai oleh orang tuanya tersebut. Selamat mencoba para pejuang restu.

Beri Komentar