Christian Bradach, Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 13 Maret 2022 18:26
Christian Bradach, Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia
Kabar duka dari Baby Margaretha

Perasaan duka tengah menaungi model sekaligus bintang film, Baby Margaretha. Pada hari Minggu (13/3), Baby menyampaikan kabar meninggalnya sang suami, Christian Bradach.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Baby Margaretha dalam unggahan Instagramnya. Dalam foto tersebut, nampak Christian mengenakan baju koko warna putih dan berpeci hitam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta @chrisconsul," tulis Baby Margaretha dalam takarir.

1 dari 4 halaman

Baby Margaretha menyampaikan doa atas meninggalnya sang suami dalam lanjutan takarir di unggahan tersebut.

" Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis Baby Margaretha dengan bubuhan emoji hati di akhir kalimat.

2 dari 4 halaman

Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari para sahabat yang memenuhi kolom komentar. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk almarhum Christian Bradach.

" Ya Allah sayang, innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita beb," tulis Bella Shofie.

" Innalillahi wa innailaihi rajiun.. Turut berduka cita.. Yg tabah dan sabar ya...," ungkap Nikita Fima.

" Ya Allah teteh..turut berduka cita.. (semoga) husnul khotimah aamiin yra," tutur Wika Salim.

3 dari 4 halaman

Christian Bradach adalah suami Baby Margaretha yang berasal dari Austria. Keduanya diketahui menikah pada 2018. Sebelumnya, hubungan mereka sempat mengundang gosip, sampai akhirnya terungkap bahwa Baby dan Christian telah menikah secara siri. Dari pernikahan tersebut, Baby Margaretha telah dikaruniai dua orang anak.

Redaksi Diadona menyampaikan duka cita yang mendalam atas kehilangan yang dialami Baby Margaretha. Semoga Baby dan seluruh keluarga bisa diberi ketabahan dan keikhlasan. Doa terbaik untuk almarhum.

Beri Komentar