Ceritakan Arti Rezky Aditya di Hidupnya, Citra Kirana Ngaku Sangat Bersyukur sampai Nangis!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 26 Juni 2020 20:29
Ceritakan Arti Rezky Aditya di Hidupnya, Citra Kirana Ngaku Sangat Bersyukur sampai Nangis!
Dalem banget ya sepertinya arti sang suami bagi Citra Kirana.

Suami maupun kekasih tentu memiliki arti tersendiri dalam hidup kita. Begitu juga bagi pasangan yang sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka, Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Saat membicarakan tentang arti Rezky Aditya baginya, Ciki sampai nggak kuasa menahan air matanya lho. Dalem banget ya sepertinya rasa cinta Citra Kirana pada sang suami.

Hal ini terungkap dalam channel YouTube milik keduanya, Ciky Citra Rezky. Saat itu, Ciki dan Rezky memang sedang menajawab berbagai pertanyaan dari netizen.

1 dari 3 halaman

Arti Citra Kirana Bagi Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Salah satu netizen menanyakan tentang arti pasangan bagi keduanya dalam hidup. Pertanyaan yang dibacakan oleh Citra Kirana ini, dijawab oleh sang suami lebih dulu.

" Setelah sekian bulan menikah, apa sih arti pasangan kalian masing-masing dalam hidup," kata Citra Kirana membacakan pertanyaan dari netizen.

" Kalau buat aku, pasangan aku bener-bener belahan jiwaku. Bener-bener tujuan hidup aku. Jelas mengarah lebih baik gitu dan abadi selamanya," ungkap Rezky.

2 dari 3 halaman

Arti Rezky Aditya Bagi Citra Kirana

Pernyataan Rezky ini pun langsung disambut dengan amin oleh sang istri. Saat giliran Citra Kirana menjawab, ia pun nggak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan arti sang suami dalam hidupnya.

" Kalau aku sih ternyata setelah beberapa bulan aku bersama ya aku nggak bisa jauh aja sih ternyata dari kamu," kata Citra Kirana yang mulai merasa haru dan meneteskan air mata.

" Aku suka sedih kalau gini," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur sampai Menangis

Citra Kirana menangis saat membicarakan arti Rezky Aditya dalam hidupnya © Diadona

Rezky juga merasa terkejut dengan sang istri yang tiba-tiba menitihkan air mata saat mengutarakan arti dirinya. Citra Kirana mengaku merasa sangat bersyukur memiliki suami seperti Rezky Aditya.

" Kok dia nangis sih," kata Rezky Aditya.

" Pokoknya maksudnya bersyukur lah. Ternyata Tuhan tu baik banget. Aku bersyukur banget aku dikasih suami yang baik kayak kamu gitu," terang Citra Kirana.

" Pokoknya artinya segalanya aja sih," tutupnya.

Manis banget ya pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya ini. Semoga selalu bahagia dan langgeng terus ya buat Ciki Rezky. Kalau kamu, apa arti pasangan buat kamu?

Beri Komentar