Baper Banget Saat Hamil, Citra Kirana Pernah Nangis Bombai karena Rezky Adhitya Lakukan Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 26 Juni 2020 17:07
Baper Banget Saat Hamil, Citra Kirana Pernah Nangis Bombai karena Rezky Adhitya Lakukan Ini!
Bawaan ibu hamil nih, Citra Kirana jadi baper banget karena hal ini.

Pasangan selebriti Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang menikah pada 2019 lalu kini sedang berbahagia. Gimana enggak, mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama nih guys! Yap, Citra Kirana sedang hamil tua.

Di masa kehamilan, hormon berpengaruh membuat perempuan menjadi lebih sensitif. Ciki juga termasuk nih! Ia jadi baperan banget loh di masa kehamilannya.

1 dari 3 halaman

Rezky Adhitya dan Citra Kirana © Diadona

Hal ini diungkapkan Ciki saat melakukan video QnA dengan suaminya, Rezky melalui kanal YouTube mereka, Ciky Citra Rezky (26/6). Saat itu pasangan ini sedang ada di Magelang , Jawa Tengah dan syuting untuk QnA dari penggemar mereka.

Rezky dan Citra membacakan deretan pertanyaan yang sudah diberikan penggemarnya. Muncul pertanyaan 'Kak Ciki pernah nggak selama hamil bawaannya pengen marah atau ngerasa BM (badmood) tiba-tiba?'

2 dari 3 halaman

Rezky Adhitya dan Citra Kirana © Diadona

Rezky pun mengambil alih untuk menjawab kalau istrinya tersebut tidak sesensi itu. Hanya pernah sekali di awal kehamilan.

" Nggak sih, dulu doang awal-awal yaitu yang masalah tenis," jawab Rezky. Ia ingat bahwa istrinya tidak mau ditinggal Rezky Adhitya main tenis saat itu.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar