Buka Suara Soal Perseteruan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ini Jawaban dari Ashanty

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Juni 2020 19:02
Buka Suara Soal Perseteruan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ini Jawaban dari Ashanty
Hal tersebut Ashanty utarakan dalam podcast bareng Deddy Corbuzier

Perseteruan antara Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah, sempat bikin heboh madia sosial. Hubungan keduanya dikabarkan sedang retak.

Krisdayanti dan Raul Lemos pun sempat hadir dalam podcast dari Deddy Corbuzier. Di video tersebut, Deddy Corbuzier yang berusaha untuk mengundang pihak dari keluarga Hermansyah.

Pada akhirnya, Ashanty lah yang diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Ashanty pun memberikan pendapat akan perseteruan yang sempat bikin heboh jagat dunia maya Indonesia.

1 dari 4 halaman

Harusnya Udah Beres

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy pun bertanya kepada Ashanty apakah masalah tersebut sudah selesai apa tidak. Ashanty pun menjawab seharusnya perseteruan tersebut sudah selesai.

" Kalau menurut aku pribadi, harusnya udah beres ya. aku berharap tinggal mereka (Krisdayanti dan Raul Lemos) dan anak-anak yang beresin gitu. Aku dan Mas Anang disini seharusnya di pihak yang tidak banyak ikut campur," jawab Ashanty.

2 dari 4 halaman

Itu Ibu Kamu

Ashanty juga menceritakan kalau Anang selalu menasehati kedua putra putrinya tersebut. Anang selalu mengatakan bagaimana pun keadaannya, Krisdayanti tetaplah ibu kandung mereka.

" Mas Anang itu orang ya 'itu ibu (Krisdayanti) kamu'. Itu selalu diucapin kepada anak-anak. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu," ucap Ashanty.

3 dari 4 halaman

Totally Salah Paham

Menurut Ashanty, kisruh yang terjadi antara Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel adalah sebuah miskomunikasi semata.

" Ini itu terjadi karena totally salah paham, hal kecil yang menjadi salah paham," tegas Ashanty.

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Beri Komentar