Penuh Haru, Anak-Anak Widi Mulia Mulai Rindukan Kehangatan dan Kelucuan Dwi Sasono

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Juni 2020 19:00
Penuh Haru, Anak-Anak Widi Mulia Mulai Rindukan Kehangatan dan Kelucuan Dwi Sasono
Semangat buat Kak Widi dan sang anak!

Dwi Sasono terbukti bersalah telah mengonsumsi ganja. Setelah menjalani asesmen oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, akhirnya ia dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantunga Obat Jakarta Timur untuk jalani rehabilitasi. Tepat tanggal 9 Juni 2020, Dwi Sasono dipindahkan pukul 10,00 WIB.

1 dari 4 halaman

Banyak orang tentu merasa sedih akan kejadian yang dialami olehnya. Hal ini amat sangat dirasakan oleh istri dan ketiga anaknya.

Baru-baru ini, Widi Mulia, istri Dwi Sasono mengunggah postingan yang mengunggapkan rasa rindu yang dihadapi oleh keluarga kecilnya. Dalam postingan Instagram pribadinya, ia menceritakan detail percakapan bersama anaknya yang ia sapa Den dan Dru dikolom caption.

Postingan Terbaru Widi Mulia © Diadona

2 dari 4 halaman

Foto Terakhir

Widi Mulia mengungkapkan bahwa potret Dwi Sasono yang ia unggah tersebut adalah foto terakhir Dwi Sasono yang ia miliki dan diambil pada tanggal 26 Mei lalu. Ia mengambil potret suaminya dengan kamera yang dimaksud oleh Den di percakapan dalam caption.

Keluarga Dwi Sasono © Diadona



" Den: Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan." tulis jelas Widi Mulia menirukan gaya bicara sang anak.

3 dari 4 halaman

Kangen Kelucuan Dwi Sasono

Tak hanya Den yang mengungkapkan akan kepemilikan kamera jadul untuk memotret sang ayah, Dru pun juga mengaku bahwa ia sangat kangen akan berbagai sikap lucu yang biasa ayahnya tunjukkan.

" Dru: I miss his jokes. He's the best."

Widi tampak memberikan pemahaman kepada sang anak dengan menginformasikan bahwa sang ayah akan segera kembali dan menemani hari-hari mereka lagi.

" Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru.." lanjut Widi Mulia.

Keluarga Widi Mulia © Diadona

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan Widi Mulia tersebut, banyak netizen yang memberikan semangat dan dukungan moral. Beberapa netizen bahkan ingin memeluk Widi Mulia walau hanya bisa dilakukan via online.

"Sayang ibu & den?????? peluk onleeen ibuuuu????" komentar akun @fidaseptianiputri

Ada juga netizen yang merasa salut atas semangat dan selalu mendukung dan memberikan support kepada sang ayah, Dwi Sasono.

"Salut euy sama 3 anaknya ibu widi ... anak2 yg luar biasa.... semangat n. support trs bapak kalian ya" tulis akun @yunie_yuni15.

Semangat terus untuk keluarga Widi Mulia. Semoga terus diberikan kekuatan, diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan.

      View this post on Instagram    

Me: "Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?" Den: "Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan." Dru: " I miss his jokes. He's the best." Me: "Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru.. Dru: .. "Dan lebih responsible." Lalu ibu terdiam mengamini. Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus.. ???? #dwisasono #thesasonos #thesasonosfam

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

 

Beri Komentar