Dikabarkan Pisah Rumah, Celine Evangelista Berharap Tak Cerai dengan Stefan William

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Februari 2021 16:20
Dikabarkan Pisah Rumah, Celine Evangelista Berharap Tak Cerai dengan Stefan William
Celine Evangelista beri penjelasan tentang isu pisah rumah dengan Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran tersebar kabar bahwa Celine dan Stefan kini sudah pisah rumah dan tak lagi tinggal bersama.

Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh Marissa Brigitta, adik Celine. Masyarakat mulai menduga bahwa memang ada masalah dalam rumah tangga Celine dan Stefan.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Celine memberikan keterangan soal hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Nggak ada masalah

Celine di KH INFOTAINMENT © Diadona

Celine menjelaskan bahwa sebenarnya nggak ada masalah serius yang terjadi. Dia justru menyayangkan karena hal ini besar karena pihak lain yang membuatnya demikian.

" Nggak ada apa-apa, baik-baik aja. Cuma rame-rame karena medianya ngebesar-besarkan aja, sosmed juga membesar-besarkan jadi ya keliatannya besar tapi padahal enggak," ungkap Celine.

2 dari 4 halaman

Mengalami masalah kecil

Celine di KH INFOTAINMENT © Diadona

Celine mengakui bahwa rumah tangganya memang sedang menghadapi masalah. Namun dia menyebut hal itu sebagai kerikil-kerikil kecil yang biasa terjadi dalam rumah tangga.

" Oh, nggak ada. Cuma ada kerikil-kerikil kecil aja. Di dalam rumah tangga kayaknya semua orang juga pasti akan mengalami hal itu jadi aku minta tolong doanya aja semoga aku diberikan kekuatan dan semua baik-baik aja," kata Celine.

3 dari 4 halaman

Diisukan pisah rumah

Celine di KH INFOTAINMENT © Diadona

Celine kemudian ditanya soal isu pisah rumah yang menerpa dirinya dan Stefan. Sambil tertawa, Celine menjawab hal itu karena rumah mereka banyak.

" Oh, nggak, rumahnya kan banyak jadi nempatin satu-satu," ujar Celine.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar