Ria Ricis Kedapatan Komentari Postingan yang Bahas Ngemis Nafkah ke Suami

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Desember 2023 13:17
Ria Ricis Kedapatan Komentari Postingan yang Bahas Ngemis Nafkah ke Suami
Netizen pun menduga bahwa ini terkait dengan Teuku Ryan.

Nama selebgram sekaligus Youtuber Ria Ricis kini tengah jadi sorotan. Hal ini terkait dengan rumah tanggnya dengan Teuku Ryan yang diduga sedang tidak baik-baik saja.

Netizen menduga bahwa hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang retak. Hal ini dibuktikan dengan keduanya sudah lama tampil bareng di media sosial masing-masing.

Satu lagi bukti yang membuat netizen menduga bahwa hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang renggang. Hal ini dikarenakan Ricis ikut komentar dalam salah satu postingan di TikTok.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut berisi tentang istri yang wajib hukumnya meminta uang kepada suami.

POstingan Nafkah istri © Diadona

2 dari 5 halaman

" Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. jangan biasakan apa-apa pake uangmu. Kecuali suamimu memang gak mampu menafkahi. Tapi, kalo suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suamimu," tulis dalam postingan tersebut.

" Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi, jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ternyata, postingan tersebut mendapat komentar dari Ria Ricis. " Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," komentar Ria Ricis dalam postingan tersebut.

Komentar Ria Ricis © Diadona

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang ikut mengomentari hal tersebut. banyak yang mengatakan kalau Ricis hanya mengumbar aib keluarganya saja.

" Dia kenapa sih.. Suka banget mancing2 netizen buat mikir yg aneh2.. Giliran udah rame sok2 an baik gak ada apa2... Hadeuh," ucap salah satu netizen.

" Hadohhhhhh KL ada masalah intern kita jgn di publikasikan ke publik ... Seburuk apapun pasangan kita, ada darahnya di tubuh anak ... Dan ingat jg KL jejak digital itu amat kejam ..." komentar salah satu netizen.

" Ngomong langsung lah ke suami jangan di ken gtu kan jadi ramee asumsi orang, secara ga langsung ngegiring opini klo rian g nafkahin," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar