Tanggapi Hubungan Sang Anak dan Rizky Billar, Ayah Lesti: Selangkah Lagi Anakku Bahagia

Reporter : Prisma Difta
Senin, 21 Desember 2020 14:40
 Tanggapi Hubungan Sang Anak dan Rizky Billar, Ayah Lesti: Selangkah Lagi Anakku Bahagia
Wah, sosweet banget

Selain menjadi jawara di sebuah ajang bakat dangdut, nama Lesti kejora memang baru-baru ini disorot banyak netizen lantaran kisah cintanya dengan Rizky Billar.

Lesti juga sering menjadi trending topik dan bahan bincangan masyarakat Indonesia lantaran hubungan sebelumnya yang sempat kandas dengan Rizky DA.

Kini setelah tiga bulan lebih menjalin kedekatan, akhirnya Rizky Billar secara perdana menjeleaskan hubungan apa yang sedang dijalinnya dengan Lesty Kejora.

 

1 dari 3 halaman

Melihat hubungannya Lesti dan Rizky Billar ternyata sudah direstui oleh keluarga, yakni ayah dari Lesti Kejora.

Bahkan, baru-baru ini ayah dari Lesti Kejora mengunggah sebuah postingan di instagram pribadinya, dalam postingan tersebut terlihat putrinya Lesti sedang bersama dengan Rizky Billar.

" Selangkah lagi.. mudah2an msh ada umur supaya aku bisa melihat anak ku bahagia amiin.. ????..??" Tulis ayah Lesti Kejora dalam instagramnya

2 dari 3 halaman

Sontak, postingan dari Ayah Lesti tersebut mendapatkan banyak sorotan dari Netizen, mereka mendoakan agar keduanya lekas menjalin hubungan yang serius.

"Amiiin..semoga bpa dan keluarga di beri kesehatan dan panjang umur supaya bsa melihat ank cucu nanti" tulis @ncusazzala

"????????????????bapak semangat sampai hari sahnya,,,,,," Tulis @mayra_lombok_ntb

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Endang mulyana (@ayah_kejora)

 

 

Beri Komentar