Lesti Kejora dan Rizki DA Lagi Sama-Sama di Bali, Rizky Billar Sindir di Komentar Instagram?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 8 Oktober 2020 14:50
Lesti Kejora dan Rizki DA Lagi Sama-Sama di Bali, Rizky Billar Sindir di Komentar Instagram?
Kebetulan banget nih, Rizky Billar cemburu nggak ya?

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pasangan yang diharapkan benar-benar berjodoh. Penggemar Rizky Billar dan Lesti yang menyebut diri mereka sebagai fans Leslar pun semakin bertambah banyak dan memberikan dukungan untuk keduanya.

Seperti yang kita ketahui, sebelum dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar, Lesti pernah menjalin hubungan dengan Rizki DA. Bahkan hubungan Rizky Billar dan Lesti justru dimulai dari kabar pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika.

Baru-baru ini, Lesti terlihat sedang berada di Bali. Secara kebetulan Rizki DA juga sedang di Bali saat ini. Lantas bagaimana respon Rizky Billar?

1 dari 4 halaman

Lesti berada di Bali

      View this post on Instagram

Pantau aja dulu????????

A post shared by Lestikejora (@lestykejora) on

Lesti saat ini sedang berada di Bali. Hal itu terlihat dari lokasi yang dia tunjukkan dalam postingan foto di Instagram-nya. Lesti mengunggah fotonya dalam balutan baju putih. Lokasinya menunjukkan bahwa Lesti sedang berada di Seminyak, Bali.

"Pantau aja dulu," tulis Lesti dalam fotonya.

2 dari 4 halaman

Rizki DA juga di Bali

      View this post on Instagram

Jangan berusaha menaklukkan Alam. Bersahabatlah dengan Alam. #keluagacemara

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123) on

Sementara itu, secara kebetulan Rizki DA juga sedang berlibur di Bali. Dalam unggahannya, Rizki DA tampak pergi bersama dengan kembarannya, Ridho, dan juga teman-temannya. Rizki DA terlihat menikmati waktu liburannya di tengah isu rumah tangga yang masih menimpanya.

"Jangan berusaha menaklukkan Alam. Bersahabatlah dengan Alam. #keluagacemara," tulis Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Komentar Rizky Billar

Melihat postingan Lesti yang sedang ada di Bali, Rizky Billar pun meninggalkan komentar di fotonya. Rizky Billar terlihat mengungkapkan rasa irinya pada Lesti yang sedang liburan. Sementara Lesti menjawab bahwa dirinya sedang bekerja di Bali.

Komentar Leslar © Diadona

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Postingan Lesti kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji Lesti serta menuliskan harapan agar Lesti segera dilamar oleh Rizky Billar.

@main_kuda2_an_iiiiiiiihaaaaaa: Siapa di sini yg nungguin mereka ramaran.. trus bg bi up foto mereka berdua d feed dgn caption yg panjang yg kata2 nya pasti bkal buat kita meleleh bareng2 dan pasti nya di dalam kata2 itu mengandung ke gesrekan ke romantisan dan keharuan... iiihhaaa... ga sabar bangett...

@hannana233: PANTAU AJH DULU, LANGSUNG GAS KEUN LAMARAN

@markonah_kiyut: Pantau terus dek kang ri soul nyaaa. Happy Wednesday. Hayoo siapa yg suka bgt sama outfit dedek hari ini kayak gw. Kumpul kumpul sini.

@lesty.billlar: Cantik banget Dede manjaaaa

@polisi_leslar: Alemong de cangtip bgt sehg

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar