Pengen Jadi Orang Kaya, Luna Maya Dikasih Uang Deddy Corbuzier Sekoper Berisi Rp 500 Juta

Reporter : Kurnia
Rabu, 1 September 2021 11:53
Pengen Jadi Orang Kaya, Luna Maya Dikasih Uang Deddy Corbuzier Sekoper Berisi Rp 500 Juta
Biar bisa lebih banyak berdonasi

Luna Maya kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah mengaku ingin menjadi orang kaya di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut artis kelahiran Denpasar itu, menjadi orang kaya adalah cara yang terbaik agar bisa lebih banyak membantu orang, terutama bagi yang membutuhkan. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan mewujudkan mimpi ini melalui bisnis yang sedang dirintisnya.

"Kebetulan sudah dapat investor. Gue tuh cuma bilang gue cuma mau jadi orang kaya banget-bangetan supaya gue enggak berpikir lagi tentang diri gue sendiri," kata Luna Maya di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (31/8/2021).

1 dari 5 halaman

" Gue mau mikirin orang lain. Karena jujur sekarang kapasitas gue belum bisa 100 persen, mungkin kapastias gue baru bisa 10 persen saja dengan kayak gini-gini. Very limited," sambungnya.

Memiliki jiwa sosial yang besar, Luna Maya akan berusaha untuk selalu membantu apapun yang bisa dia lakukan.

" One day pastinya gue mau bantu keluarga, orang sekitar. Tapi gue benar-benar dari dulu mau, gue kalau sudah enggak mikirin gue sendiri, enak nih mikirin orang. Kalau kita masih pusing sama diri sendiri, mau bantu orang tuh kadang kayak (mikir juga)" paparnya.

2 dari 5 halaman

Sebisa mungkin Luna Maya akan membantu orang lain, " Gue cuma merasa bahwa dunia ini semakin kacau, apa yang bisa kita bantu ya coba kita bantu. Bukan maksudnya sok ya,"  pungkas Luna Maya.

Obrolan presenter ternama dengan model cantik itu berlanjut ketika Deddy Corbuzier mendadak memberikan koper merah berisi sejumlah uang kepada Luna Maya.

" Gini serius, jadi gue mewakilkan, ini beda sama kemarin. Kalau Igun supaya dia sehat,” beber mantan presenter Hitam Putih itu.

3 dari 5 halaman

Luna Maya dan Deddy CorbuzierLuna Maya dan Deddy Corbuzier © YouTube/Deddy Corbuzier

Serius ingin memberikan uang Rp 500 juta pada Luna Maya, “ Gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa, ada Instagramnya, kenapa? Karena gue dengar lo donasi," terang Deddy Corbuzier yang dibenarkan Luna Maya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat bercanda dengan mantan kekasih Ariel Noah itu mengenai uang tunai yang ditunjukkannya pada Luna Maya.

“ ini uang semua Rp 500 juta,” kata Deddy sambil menyodorkan sejumlah uang gebokan berisi pecahan Rp 50 ribuan.

4 dari 5 halaman

Kaget, “ Lo kasih gue?” ungkap Luna Maya saat disodori uang.

Baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38, Luna Maya mengira uang sekoper tersebut adalah hadiah dari Deddy untuknya.

“ ini uang Rp 500 juta lho. Gue mau kasih unjuk doang,” ungkap Deddy Corzbuzier.

“ oh sombong, gue syok gue kira mau dikadoin,” timpal canda Luna Maya.

5 dari 5 halaman

Penasaran dengan aksi Luna Maya yang mau berdonasi, “ kenapa lu donasi?” celetuk ayah satu anak itu.

Kerap berbagi pada sesame, Luna Maya mengaku ingin ada yang berbeda dalam setiap perayaan ulang tahunnya, termasuk ultah yang ke-38 ini.

" Kebetulan gue tiap tahun beda. Tahun lalu gue minta fans dan followers gue bantuin anak yang kena cancer. Sekarang ini ke anak-anak autis," terang Luna Maya.

" Karena banyak orang yang fokus ke Covid-19 dan ada yang terlupakan. Jadi gue bukan peduli sama Covid," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, duit tersebut diserahkan Deddy Corbuzier untuk donasi melalui Luna Maya. Dia berharap uang itu bisa berguna bagi orang-orang yang membutuhkan.

 

Beri Komentar