Selamat, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar Pagi ini

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 November 2021 10:45
Selamat, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar Pagi ini
Raffi Ahmad setia menemani sang istri

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga selebriti fenomenal, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Melalui live di akun TikTok @Raffi_Nagita, presenter ternama itu memberikan kabar bahagia atas kelahiran anak laki-laki keduanya.

Diketahui, Nagita Slavina melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta  Pusat pada Jumat, (26/11/2021).

 

1 dari 5 halaman

Belum diketahui secara pasti, siapa nama dari jabang bayi laki-laki tersebut. Proses persalinan anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini dilakukan secara Caesar.

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan potret tengah melakukan persiapan jelang proses persalinan buah hati kedua mereka.

“ Bissmillah.. Doainya guys,” tulisnya pada Jumat pagi.

2 dari 5 halaman

Dalam kolase foto tersebut, Nagita Slavina tampak mengenakan baju paseien RS Bunda dan sudah siap menjalani operasi Caesar.

Nagita Slavina persiapan melahirkan © Diadona

Sebagai informasi, anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lahir pada pukul 07.36 WIB di Rumah Sakt Bunda secara Caesar dengan selamat. Menurut informasi, Baby R lahir dengan berat 3,095 gram degan panjang 48 cm.

3 dari 5 halaman

Bersamaan dengan itu, Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia tampak menemani sang putri di rumah sakit. Rieta juga mengunggah momen bersama Nagita Slavina di ruang pasien.

Nagita Slavina persiapan melahirkan © Diadona

 

4 dari 5 halaman

Melalui keterangannya di Instagram, Rieta berharap proses persalinan istri Raffi Ahmad tersebut diberi kemduahan dan kelancaran. “ Bissmillah .. semoga dilancarkan Aamiin,” tulis nenek Rafathar itu.

Beri Komentar