Nadine Chandrawinata Unggah Foto Gadis Sang Ibu, Parasnya Dipuji Cantik Bak Putri Diana

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 25 November 2021 20:38
Nadine Chandrawinata Unggah Foto Gadis Sang Ibu, Parasnya Dipuji Cantik Bak Putri Diana
Simak yuk!

Baru-baru ini selebritis Nadine Chandrawinata sedang menunggu kelahiran buah cinta pertamanya dengan sang suami, Dimas Anggara. Di tengah penantiannya itu, Nadine sedikit bernostalgia dengan masa kecilnya. Ia mengunggah potret dirinya saat masih bayi dalam akun Instagram.

Dalam unggahan itu, Nadine Chandrawinata yang masih berumur kurang dari satu bulan tampak begitu menggemaskan. Ia terlihat begitu lucu saat berpose tersenyum ke arah kamera. Di belakang potretnya, tampak beberapa gambar sang ibu saat masih muda yang berpose cantik ketika mengandung Nadine.

1 dari 2 halaman

Sang ibu terlihat begitu memesona saat memamerkan baby bump-nya dalam balutan daster tanpa lengan berwarna putih. Foto yang berbentuk kolase itu menampilkan sosok ibunda Nadine dalam empat gaya yang dua diantaranya dalam posisi duduk dan foto lainnya diambil dengan pose setengah berbaring dan berdiri.

Sang ibu nampak begitu menawan dengan rambut pendeknya. Dalam keterangan, Nadine menyoroti penampilan sang ibunda yang tampil berponi saat hamil. Pasalnya, hal itu kerap ia lakukan ketika mengandung buah hatinya saat ini, yakni mengubah gaya rambut menjadi berponi.

" Ya ampun, ku baru tahu, mama ternyata potong poni juga pas hamil hahahha, dan itu aku baru lahir belum sampai seminggu.,, ketawa aja neng!! Hahahhaha," tulis Nadine dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (24/11/2021).

 

2 dari 2 halaman

nadinechandra/ignadinechandra/ig © nadinechandra/ig

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang terpana melihat penampilan sang ibunda. Tak sedikit juga yang menyebutnya mirip dengan Putri Diana.

" Cantiikk ih maminya kaya Lady Diana," tulis netizen. " Cantik banget dari jauh mirip Putri Diana," sahut netizen lain. " Lady Diana," ungkap netizen lain.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar